Pembagian nasi yang dilakukan pengurus PKPT IPNU UIN Raden Fatah Palembang

Wujud Syukur, PKPT IPNU UIN Raden Fatah Gelar Baksos

Palembang – Sebagai bentuk rasa syukur, atas terselenggaranya dan suksesnya kegiatan MAKESTA PKPT IPNU dan IPPNU, Yang dilaksanakan pada tanggal 10-11 Desember 2020 yang lalu. Pimpinan Komisariat Perguruan Tinggi (PKPT) Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) UIN Raden Fatah Palembang menggelar bakti sosial (Baksos).

Dalam baksos PKPT IPNU UIN Raden Fatah tersebut, membagikan nasi sebanyak 150 nasi kepada orang-orang yang membutuhkan.

Ketua PKPT IPNU UIN Raden Fatah Palembang Muhammad Nur Huda, mengucapkan banyak terimaksih kepada rekan-rekan yang telah berkontribusi secara moril maupun materil dalam kegitan bakti sosial atas suksesnya acara makesta PKPT IPNU-IPPNU UIN Raden Fatah.

“Semoga rekan-rekan PKPT IPNU dan IPPNU, selalu diberi keistiqomahan dalam belajar Berjuang Bertaqwa dan diberikan kebarokahan dalam kehidupan sehari-hari,”ucapnya disela kegiatan baksos, Jum’at (25/12).

Hal senada disampaikan Sekretaris PKPT IPNU UIN Raden Fatah Palembang, Andre Saputra bahwasanya IPNU masih peduli terhadap sesama manusia.

“Dengan hal kecil ini semoga bisa membuka hati kita semuanya dan niat baik hari ini esok dan seterusnya akan selalu ada dalam sanubari kita,”tuturnya.

“Tidaknya hanya kawan-kawan PKPT IPNU UIN Raden Fatah, saya mengajak yang lainnya untuk selalu belajar, berjuang, bertaqwa,”tandasnya.

Untuk diketahui, kegiatan MAKESTA PKPT IPNU dan IPPNU dihadiri Dr. Mufarrihul hazim, M.Pd selaku Sekretaris Umum IPNU Pusat, dan beliau sebagai Keynote Speaker.(riil/Pen)

About Redaksi NU Sumsel

Check Also

Cak Amir Sungkem Gurunya Gus Atho

NU Sumsel Online – Ketua PWNU Sumsel KH Amiruddin Nahrawi disele-sela mengikuti rapat bersama KH …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *