Rio Pratama Nahkodai PMII Komisariat Jenderal Ahmad Yani

NU Sumsel Online – Guna regenerasi kepengurusan, Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Komisariat Jenderal Ahmad Yani gelar Rapat Tahunan Komisariat (RTK), di Yayasan Bina Sahabat tepatnya di Jl. Rawa Jaya 1, Pahlawan, Kec. Kemuning, Kota Palembang, Kamis (14/10/2021).

RTK tersebut dihadiri oleh puluhan kader dan anggota PMII Komisariat Jenderal Ahmad Yani, serta para ketua rayon PMII Kota Palembang dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.

Dalam pelaksanaan RTK ini, Sahabat Rio Pratama Putra terpilih secara aklamasi menjadi Ketua Komisariat PMII Jenderal Ahmad Yani, menggantikan Sahabat Rendi Pratama.

Dalam sambutannya Sahabat Rendi Pratama mengungkapkan bahwa RTK ini merupakan bentuk regenerasi Kepengurusan Komisariat PMII Jenderal Ahmad Yani.

“Saya berharap semoga kader PMII dapat terus meningkatkan kualitas dan kuantitas nya dan lebih baik dari kepengurusan yang terdahulu, tetap jaga kekompakan dan semangat berproses,” harapnya.

Senada dengan Sahabat Rendi Pratama demisioner Ketua Komisariat PMII Jenderal Ahmad Yani, Sahabat Rio Pratama Ketua terpilih mengatakan PMII Komisariat Jendral Ahmad Yani dapat berkolaborasi dan berinovasi seiiring dengan perkembangan zaman.

Turut hadir dalam RTK tersebut Sekretaris Cabang Kota Palembang Sahabat Agung Rohman dan Sahabat Winda Sulastri selaku Ketua Kopri Cabang PMII Kota Palembang.

RTK diakhiri dengan serah terima kepengurusan, foto bersama dan dokumentasi video bersama dengan jargon “PMII Jenderal Ahmad Yani, Senggol dong!!!”. (Al)

About Redaksi NU Sumsel

Check Also

Cak Amir Pastikan Muktamar, Tanggal 17-19 Tidak Akan Tertunda

NU Sumsel Online – menjelang Muktamar PBNU yang akan digelar pada 17 Desember, Caketum PBNU …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *