PWNU Sumsel Gelar Lailatul Ijtima’ di Pendopo Pemkab Banyuasin

NU Online Sumsel – PWNU Sumsel terus mendoakan Sumsel dengan agenda lailatul ijtima di kabupaten/kota di Sumsel. Bulan ini, terpusat di rumah dinas bupati Banyuasin, Pangkalan Balai, Sabtu malam (31/10).

Hadir langsung dalam agenda tersebut, Sekda Banyuasin Dr. H. M. Senen Had S.IP, M.Si dan sejumlah pejabat Banyuasin lainnya. Dari PWNU Sumsel, langsung hadir ketua PWNU Sumsel, KH Amiruddin Nahrawi, M.PdI beserta pengurus Banom dan Lembaga.

Cak Amir sapaan akrab KH Amiruddin Nahrawi dalam sambutannya mengapresiasi pemkab Banyuasin dalam hal keagamaan. Dalam kesempatan tersebut, kiayi yang juga mitra dakwah pegadaian Sumbagsel itu menjalin kerjasama dengan bupati Banyuasin dan Sekda dalam rangka menabung emas di mitra pegadaian.

“Kita ingin NU juga mandiri secara ekonomi,” ungkapnya.

Sekda Banyuasin, Dr. H. M. Senen Had S.IP, M.Si, sangat setuju dengan adanya kerjasama ini. Beliau berharap untuk bersama-sama melakukan mitra pegadaian di kabupaten Banyuasin, melakukan sebagian rezekinya untuk menabung di pegadaian banyuasin.

“Mudah-mudahan kita semua mendapatkan berkah dari Allah swt dan dijauhi oleh penyebaran Covid-19, sehingga dapat menyujudkan kabupaten banyuasin bangkit, adil, dan sejahtera,” pungkasnya. (Al/Tan)

About Redaksi NU Sumsel

Check Also

Cak Amir Pastikan Muktamar, Tanggal 17-19 Tidak Akan Tertunda

NU Sumsel Online – menjelang Muktamar PBNU yang akan digelar pada 17 Desember, Caketum PBNU …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *