PMII Komisariat STKIP Nurul Huda sukses Gelar Penerimaan Anggota Baru

NU Sumsel Online – PMII komisariat STKIP Nurul Huda Sukaraja Sukses Gelar Masa Penerimaan Anggota Baru (Mapaba) yang diadakan selama dua hari di kampus STKIP Nurul Huda Sukaraja Sabtu (23/10/2021)

Ketua pelaksana kegiatan Mapaba Andrew Kurniawan mengucapkan selamat datang untuk peserta mapaba dari rayon pendidikan fisika dan rayon pendidikan bahasa inggris STKIP Nurul Huda Sukaraja.

“Begitu juga peserta dari kampus lain ada Dari Universitas Terbuka,STIT Misbahul Ulum, selamat bermapaba dan berproses di PMII,” jelasnya.

Sementara itu ketua komisariat PMII STKIP Nurul Hud Dwi Budiyanto menjelaskan Mapaba adalah salah satu proses kaderisasi formal yang wajib diselenggarakan oleh masing-masing Rayon.

“ini adalah salah satu regenerasi kepengurusan selanjutnya yang mana Mapaba kali ini diikuti sebanyak 31 calon anggota PMII yang siap bergabung di keluarga besar pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia,” jelasnya.

Ia menambahkan acara yang digelar selama dua hari satu malam ini berjalan lancar semua itu tidak lepas dari kerja keras dari seluruh jajaran panitia pelaksana dan dukungan dari kader PMII komisariat STKIP Nurul Huda Sukaraja,” pungkasnya. (Jodi)

About Redaksi NU Sumsel

Check Also

Cak Amir: Gus Yahya Tak Ada Kendala, Sebentar Lagi Menjadi Ketum PBNU

NU Sumsel Online – menjelang Muktamar PBNU yang akan digelar pada 17 Desember, Caketum PBNU …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *