Peringati Harlah Kopri PMII ke 54, Rayon Febi Gelar Bakti Sosial

NU Sumsel Online – Memperingati hari lahir (harlah) Korps PMII Putri (KOPRI) ke 54, Rayon Febi cabang Ogan Ilir menggelar kegiatan berbagi makanan di Patung Km 32, kamis (25/11/2021).

Ketua Kopri PMII Rayon Febi cabang Ogan Ilir Risti Nindia mengatakan Kopri PMII di tahun ini dapat eksis di segala lini kehidupan masyarakat, dengan nilai-nilai kemanusian, yang berlandaskan ahlusunah wal jamaah.

“Semoga ditahun ini, kopri bisa eksis dan paling penting tetap mengadakan nilai kemanusiaan yang berlandaskan aswaja, sehingga kopri rayon febi iaqi cabang ogan ilir dapat menjadi representatif bagi perempuan-perempuan lainya”. harapannya.

Dalam kesempatan yang sama juga Ketua Rayon Febi IAIQI Victor Of Gouzen mengharapkan agar Kopri PMII Rayon FEBI IAIQI, tetap semangat dan tetap menjalin solidaritas sesama kader Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia. Sehingga dapat memberikan kontribusi besar terhadap PMIII terutama Rayon Febi IAIQI dan juga mendunia.

“Dihari jadi Kopri ini, besar harapan saya menyoal salah satu kegiatan Kopri, pelatihan wirausaha, yang bisa dijadikan sebagai UMKM Kopri Rayon FEBI IAIQI, sehingga para Kopri Rayon Febi IAIQI kedepannya mampu bersaing, dengan kegiatan-kegiatan ekonomi mandiri lainnya,” Jelasnya. (Al)

About Redaksi NU Sumsel

Check Also

Cak Amir Sungkem Gurunya Gus Atho

NU Sumsel Online – Ketua PWNU Sumsel KH Amiruddin Nahrawi disele-sela mengikuti rapat bersama KH …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *