PCNU Pagaralam Bangun Kantor, Cak Amir Sumbangkan 200 sak Semen

NU Sumsel Online – Pengurus cabang nadhatul ulama (PCNU) Kota Pagaralam memulai pembangunan kantor PCNU Kota Pagaralam dengan peletakan batu petama yang berlokasi di Desa Tanjung Cermin Kelurahan Nendanggung Kecamatan Pagarala Selatan, pada hari selasa 6 April 2021.

Ketua PCNU Kota Pagaralam KH. Ghazali mengatakan pembangunan gedung kantor PCNU Kota Pagaralam merupakan bentuk kemandirian Nadhatul Ulama dalam kemajuan warga nahdiyin di Kota Pagaralam.

Peletakan batu pertama pembangunan kantor PCNU Kota Pagaralam

“Ini merupakan bentuk kemandirian dan kepedulian kita terhadap nadhatul ulama di Kota Pagaralam,” ujarnya.

Ditempat lain, ketua PWNU Sumsel KH. Amiruddin Nahrawi mengatakan apresiasi setinggi-tingginya untuk PCNU Kota Pagaralam karena telah memulai pembangunan gedung PCNU secara mandiri.

“Saya apresiasi PCNU Kota Pagaralam karena telah melakukan pembangunan gedung PCNU Kota Pagaralam. Saya selaku ketua PWNU Sumsel akan menyumbangkan semen 200 sak untuk pembangunan kantor PCNU,” kata cak amir sapaan akrab KH. Amiruddin Nahrawi

“Semoga kedepannya 17 PCNU akan membangun gedung secara mandiri karena ini merupakan kemajuan Nadhatul Ulama di Sumsel,” harapnya. (Al)

About Redaksi NU Sumsel

Check Also

Cak Amir Sungkem Gurunya Gus Atho

NU Sumsel Online – Ketua PWNU Sumsel KH Amiruddin Nahrawi disele-sela mengikuti rapat bersama KH …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *