PC GP Ansor OKU Timur Adakan Rapat Kerja Dengan Ansor Martapura

NU Sumsel Online – Rapat yang dipimpin langsung oleh ketua PC GP Ansor OKU Timur Eko Nurcholish yang juga dihadiri ketua PAC GP Ansor Martapura Ustadz Didi Rosidi.

Ketua PC GP Ansor OKU Timur Eko Nurcholish menjelaskan rapat kerja ini bertujuan untuk menyelaraskan antara Program PC GP Ansor OKU Timur dengan para PAC GP Ansor se-OKU Timur.

“Guna menyelaraskan program diantaranya adalah program Apel Akbar yang akan di laksanakan pada tanggal 11 Oktober 2021 Yang mana Apel Akbar tersebut akan di hadiri langsung oleh Gus Faris dari Buntet Cirebon
di Marga Cinta Belitang Madang Raya (BMR),”jelasnya

Selain program Apel Akbar tersebut PC GP Ansor OKU Timur juga akan melakukan
program pelatihan kepemimpinan dasar (PKD) yang di bicarakan secara khusus antara ketua PC GP Ansor OKU Timur Eko Nurcholis dengan Ketua PAC GP Ansor martapura.

Saya sangat menyambut baik rencana Ketua PC GP Ansor OKU Timur , tapi beliau saya tidak bisa memutuskan sendiri beliau saya akan berkoordinasi dulu dengan ketua MWC NU martapura yaitu ustadz Rpfiqul uula Alhafidz,” jelas Ketua PAC GP Ansor Martapura.

Ustadz Didi Rosidi menambah Selain itu PAC GP Ansor harus bersinergi dengan pihak terlatih dalam hal ini adalah MWC NU,KUA dan Kemenag serta menjalin komunikasi dengan 20 PAC yang lain di Kabupaten OKU Timur,” pungkasnya. (Jodi)

About Redaksi NU Sumsel

Check Also

KOPRI PKC PMII Sumsel Gelar Silaturahmi Antar Kader

NU Sumsel Online – KOPRI PKC PMII Sumsel menyelenggarakan kegiatan Silaturahmi virtual bersama ketua KOPRI …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *