Cak Amir Menjadi Narasumber pada Kegiatan Bimtek Kemenag

Menjadi Narasumber Bimtek Kemenag Cak Amir Berikan 10 Tiket Umrah Gratis

NU Sumsel Online – Acara bimbingan teknis penguatan kompetisi penceramah agama angkatan 1 kanwil kemenag sumsel yang dilaksankan dihotel beston, Palembang. Senin (19/10)

Acara yang dilaksanakan kemenag sumsel ini bertemakan “kita tingkatkan kualitas da’i profesional, toleren, dan moderat”. Acara yang dilaksankan selama dua hari ini diikuti oleh 100 peserta diantaranya penyuluh agama, ormas, dan majelis taklim yang berasal dari tiga daerah yaitu Palembang, Banyuasin dan Ogan Ilir.

Materi yang disampaikan pada kegiatan ini tentang dakwah, kebijakan teknis bimas islam, penerangan dakwah di era milenial, ketahanan nasional, dan pencegahan terorisme dan paham radikalisme.

Muamar selaku ketua panitia acara menyampaikan dengan adanya bimbingan teknis ini agar kelak para dai dapat berdakwah secara profesional dan tidak menyebarkan dakwah yang berisi hoax, sehingga tidak menimbulkan kesalah pahaman antar umat.

Diakhir kegiatan, peserta juga mendapatkan door prize yang diberikan secara khusus oleh KH Amiruddin Nahrawi kepada peserta dan anggota kemenag berupa umrah gratis kepada 10 orang. (SM)

About Redaksi NU Sumsel

Check Also

Cak Amir Pastikan Muktamar, Tanggal 17-19 Tidak Akan Tertunda

NU Sumsel Online – menjelang Muktamar PBNU yang akan digelar pada 17 Desember, Caketum PBNU …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *