Mematangkan Persiapan Gebyar Sholawat GP Ansor Martapura Adakan Rapat Gabungan

NU Sumsel Online – PAC GP Ansor Martapura mengadakan rapat kordinasi bersama Karang Taruna Sebanusa ,PSHT dan pagar Nusa untuk mematangkan persiapan gebyar sholawat yang akan di laksanakan pada tanggal 21 November 2021.

Rapat yang dipimpin langsung Ketua PAC GP Ansor Martapura Ustadz Didi Rosidi di hadiri juga para ketua dan anggota karang taruna sebanusa,PSHT, Pagar Nusa dan remaja remaja Di kelurahan Dusun Martapura di musholla Ar-Rahman Rabu (10/11/2021)

Ketua PAC GP Ansor Martapura Ustadz Didi Rosidi dalam sambutannya mengatakan rapat malam ini untuk mematangkan persiapan dari semua organisasi kepemudaan di wilayah dusun Martapura.

“gebyar sholawat ini merupakan program kerja PAC GP Ansor Martapura yang mengajak para pemuda dan organisasi organisasi kepemudaan di kelurahan Dusun Martapura, yang mana dalam gebyar sholawat ini kami insyallah mengundang Bupati dan wakil Bupati OKU Timur,”jelasnya

Ustadz Didi Rosidi juga menambahkan dengan adanya kegiatan ini saya berharap bisa menjadi memotivasi para pemuda menjadi lebih aktif kreatif dan relijius,”imbuhnya

Sementara itu ketua karang taruna Sebanusa Sugik mengatakan terimakasih kepada PAC GP Ansor Martapura yang telah melibatkan Karan taruna dan para pemuda untuk ikut serta aktif dalam gebyar sholawat.

“Semoga dengan bersatunya para pemuda baik Ansor PSHT Pagar Nusa dan Karang taruna dalam acara gebyar sholawat bisa memotivasi para pemuda untuk lebih aktif dan relijius,”pungkasnya. (Jodi)

About Redaksi NU Sumsel

Check Also

Cak Amir Sungkem Gurunya Gus Atho

NU Sumsel Online – Ketua PWNU Sumsel KH Amiruddin Nahrawi disele-sela mengikuti rapat bersama KH …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *