KH Amiruddin Nahrawi

Lakukan Pendataan Potensi Nahdliyin di Sumsel, Cak Amir Minta Pengurus NU Aktif

Palembang – Ketua PWNU Sumatera Selatan KH Amiruddin Nahrawi, meminta kader – kader NU lebih aktif, dan melakukan berbagai inovasi. Pria yang akrab disapa Cak Amir ini, berharap supaya kader dapat memanfaatkan teknolog. Jadi tidak ada alasan, saat pandemi sepeti saat ini, NU tidak ada kegiatan.

“Saya minta seluruh pengurus mulai dari pengurus Cabang, MWC, ranting – ranting maupun Banom, lakukan hal – hal yang inovasi dan inovatif,”pinta cak Amir.

Dalam waktu dekat juga PW NU Sumsel jelasnya, akan melakukan pendataan potensi Nahdliyin di Sumatera Selatan, dengan memanfaatkan teknologi.

“Akan ada suatu sitem apalah namanya nantinya, yang memuat segala informasi tentang NU Sumsel, mulai dari anggota, warga, dan kegiatan NU,”jelasnya.

“Dan kita juga akan membuat Kartu Tanda Anggota Nahdlatul Ulama (Kartanu), sehingga jelas validasi data keluarga besar NU Sumsel,”sambungnya lebih lanjut.

Hal tersebut jelas Cak Amir, tidak akan terwujud tanpa peran aktif dari seluruh pengurus sampai ke tingkat ranting.

“Jadi ayo sama – sama kita aktif, kalau saya sendiri ya tidak bisa, diperlukan sinergi bersama, kan yang tau kondisi real di bawah ya pengurus cabang dan ranting,”ungkapnya.

“Ini himbauan sekaligus warning, jika tidak mendengarkan, akan saya lakukan evaluasi,”tegasnya. (Sumber detiksumsel)

About Redaksi NU Sumsel

Check Also

LPPNU Sumsel “Bondong” 10 Kades Banyuasin ke Kemendesa PDTT RI

NU Online Sumsel – Menindaklanjuti kunjugan Kepala Pusat Pelatihan Pegawai ASN Kemendesa PDTT RI, Malyadin Malik, 09-10 …

One comment

  1. Sudah dimulai apa belum nih Pendataannya, sya kok ketinggalan Info

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *