Lagi, Banser Sumsel Jalan Kaki Menuju Pulau Jawa

NU Sumsel Online – Tiga anggota banser berasal dari muara enim jalan kaki ingin bertemu dengan kyai NU, mereka bernama Suyanto (39) , Revanja (32) dan Sabari (28). Masing masing berasal dari daerah yang sama yakni Desa Air Asam kecamatan Lubai, Kabupaten Muara enim.

“Kami mengharapkan ingin bertemu dengan para Kyai-kyai NU yang ada di pulau jawa demi mendapat berkah serta syaf’at dari Kyai” kata Suyanto saat berada di Kantor NU Ogan Ilir (12/1/2022).

Rencananya, jarak yang ditempuh oleh banser tersebut lebih kurang 1.215 KM. Tak hanya Jakarta saja kota akan yang di tandangi nanti, rombongan ini akan melanjutkan ke Jawa Timur jika diberi kesempatan dan kelancaran untuk melakukan perjalanan tersebut.

Perjalanan ini sebagai rasa cinta dan syukur kepada Kyai NU selepas telah selesainya Muktamar NU di lampung. Rombongan tersebut berangkat dari kampung halamannya pada 10 januari 2022, dan baru tiba di ogan ilir pada hari selasa pukul 10 malam, rombongan menyempatkan beristirahat di kantor NU Ogan Ilir dan disambut baik oleh pengurus Ansor dan banser setempat. (Kendi)

About Redaksi NU Sumsel

Check Also

Cak Amir Komisaris Baru PT Pusri Bersama Dirut Berikan Arahan Etos Kerja dan Keagamaan Kepada Karyawan

NU Sumsel Online – Pasca dilantiknya sebagai Dewan Komisaris PT Pusri Palembang, KH Amiruddin Nahrawi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *