Ketua Umum PBNU Berterimakasih Kepada Tiga Tokoh Sumsel Dalam Pembangunan Kantor PWNU Sumsel

NU Online Sumsel – Rabu malam (17/2), Ketua Pengurus Wilayah Nadhatul Ulama Sumsel, KH. Amiruddin Nahrawi bersilaturahmi kepada Ketua Umum PBNU Prof. Dr. KH. Said Aqil Sirodj, M.M di kediamannya di Jakarta Selatan.

Dalam silaturahmi tersebut KH. Amiruddin Nahrawi melaporkan akan membangun kantor PWNU Sumsel di Jakabaring atas pemberian dari Walikota Lubuklinggau, SN Prana Putra Sohe yang juga sebagai mustasyar PWNU Sumsel.

Pembangunan kantor akan dibantu oleh Bupati Musi Banyuasin Dodi Reza Alex dan Ketua DPD Partai PDIP Sumsel Giri Ramanda yang juga sebagai mustasyar PWNU Sumsel, serta seluruh tokoh Sumsel yang akan ikut berkontribusi dalam pembangunan kantor tersebut.

Menanggapi laporan tersebut Ketua Umum PBNU berterimakasih kepada Dodi Reza Alex, SN Prana Putra Sohe, dan Giri Ramanda serta seluruh tokoh Sumsel dalam pembangunan kantor PWNU Sumsel.

“Saya berterimakasih banyak kepada seluruh tokoh NU yang telah berkontribusi dalam kemajuan NU di Wilayah Sumsel,” ujarnya. (Al)

About Redaksi NU Sumsel

Check Also

Cak Amir Pastikan Muktamar, Tanggal 17-19 Tidak Akan Tertunda

NU Sumsel Online – menjelang Muktamar PBNU yang akan digelar pada 17 Desember, Caketum PBNU …

2 comments

  1. ALHANDULILLAH. Kami warga NU Sumsel mengucapjan Syukur kepada Allah dan Terima kasih kepada Tokoh/PW NU Sumsel dan warga masyarakat yang berencana tidak berapa lama lagi di tshun 2021 ini akan membangun Kantor PW NU Sumsel yang cukup megah danpermanen, semoga vermanfaat bagi warga NU, masyarakat dan semua pihak terkait. Aamiin YRA.

  2. ALHANDULILLAH. Kami warga NU Sumsel mengucapjan Syukur kepada Allah dan Terima kasih kepada Tokoh/PW NU Sumsel dan warga masyarakat yang berencana tidak berapa lama lagi di tshun 2021 ini akan membangun Kantor PW NU Sumsel yang cukup megah danpermanen di wilayah Jakabaring Palembang, semoga bermanfaat bagi warga NU, masyarakat dan semua pihak terkait. Aamiin YRA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *