Ketua PWNU Sumsel, Cak Amir dan Kapolda Sumsel Selalu Bersinergi Untuk Umat

NU Sumsel Online – Senin, 15/3 para jajaran Pengurus Wilayah Nadhatul Ulama Sumatera Selatan silaturahmi ke Mapolda Sumatera Selatan untuk membahas program Polda Sumsel pada bulan Suci Ramadhan dan Karhutla Sumsel.

Silaturahmi tersebut disambut baik oleh Kapolda Sumsel, Irjen Pol. Prof. Dr. Eko Indra Heri S, MM., beserta Dirut Intelkam dan Kabid Humas Polda Sumsel.

Kerjasama yang dibangun PWNU Sumsel dan Polda Sumsel telah terjadi sejak lama, seperti kerjasama kajian kitab kuning yang dilakukan pada setiap hari selasa di masjid Assa’adah Mapolda Sumsel.

Pada kesempatan silaturahmi kali ini Ketua PWNU Sumsel, KH. Amiruddin Nahrawi M.Pdi untuk membahas program Polda Sumsel selama bulan suci ramadhan dan antisipasi Karhutla tahun 2021.

Cak Amir sapaan akrab Ketua PWNU Sumsel mengatakan kedatangan jajaran pengurus NU Sumsel untuk membahas terkait program Polda Sumsel selama bulan suci Ramadhan dan Antisipasi Karhutla.

“Kita NU Sumsel yang terdiri dari 17 PCNU yang ada di kab/kota siap membantu Kapolda Sumsel untuk memsukseskan program Polda Sumsel selama bulan Ramadhan,” ujarnya.

Ditempat yang sama Bapak Banser Sumsel H. Hernoe Roesprijadji mengatakan Banser Sumsel siap berkontribusi membantu Polda Sumsel untuk penanganan Karhutla di wilayah kerja Polda Sumsel. (Al)

About Redaksi NU Sumsel

Check Also

Cak Amir Sungkem Gurunya Gus Atho

NU Sumsel Online – Ketua PWNU Sumsel KH Amiruddin Nahrawi disele-sela mengikuti rapat bersama KH …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *