Ketua IKA PMII Cak Amir Ucapkan Selamat ke Pardinan

NU Sumsel Online – Konferensi Koordinator Cabang (Konkoorcab) XIX yang diselenggarakan di Ponpes Ulul Albab Kota Lubuklinggau, Minggu (20/3) menetapkan Pardinan sebagai Ketua PKC terpilih. Mantan ketua PC PMII Palembang itu terpilih secara aklamasi dalam konfrensi yang dipimpin oleh Doby Ariansyah, BPH PB PMII.

Dalam forum tersebut, Pardinan mendapatkan perolehan suara sebesar 3 dari 5 suara penuh, terpilih secara aklamasi melalui kesepakatan forum.

Adapun pengurus cabang yang hadir yaitu, PC PMII Oku Timur, PC PMII Oku, dan PC PMII Lubuklinggau.

“Menetapkan Sahabat Pardinan sebagai Ketua Pengurus Koordinator Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia Sumsel Masa Khidmat 2022-2024,” ujar pimpinan sidang Doby Ariansyah saat membacakan konsideran penetapan.

Ketua PC PMII Oku Timur Mahzun mengucapkan selamat atas terpilihnya Sahabat Pardinan sebagai Ketua Umum PKC PMII Sumatera Selatan periode 2022-2024.

Sementara itu, Ketua Umum PKC PMII Sumsel terpilih Pardinan mengucapkan rasa terimakasih yang tak terhingga kepada seluruh kader maupun senior PMII se-Sumsel yang telah mensuport hingga sampai saat ini.

“Yang telah menitipkan amanah PKC PMII Sumsel kepada saya hal itu tidak akan terwujud tanpa dukungan kalian, tolong bantu saya untuk membangkitkan Marwah dan kualitas PMII Sumsel agar menjadi lebih baik dari pada sebelumnya,” ujarnya.

Terpisah, Ketua IKA PMII Sumsel KH Amiruddin Nahrawi mengucapkan selamat atas terpilihnya Pardinan sebagai Ketua Umum PKC PMII Sumsel.

“Semoga kepemimpinan Pardinan PMII Sumsel menjadi pioner dan membawa perubahan,” harap Cak Amir

Diketahui sebelumnya, Konkoorcab PMII Sumsel sempat deadlock di Lahat 4-5 Maret lalu setelah PKC Sumsel sebelumnya demisioner. PB PMII kemudian melanjutkan Konfercab yang kemudian terpilih sahabat Perdinan secara aklamasi.

About Redaksi NU Sumsel

Check Also

Cak Amir Komisaris Baru PT Pusri Bersama Dirut Berikan Arahan Etos Kerja dan Keagamaan Kepada Karyawan

NU Sumsel Online – Pasca dilantiknya sebagai Dewan Komisaris PT Pusri Palembang, KH Amiruddin Nahrawi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *