Jelang Harlah Di Palembang, Cak Amir Jalin Sinergi dengan Kodam II Sriwijaya

NU Sumsel Online – Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama (PWNU) Sumatera Selatan bersilaturahmi dengan Kodam II Sriwijaya di Jalan Jend. Sudirman KM 3.5 Kota Palembang (7/2/2022).

Pada silaturahim tersebut Ketua PWNU Sumsel KH. Amiruddin Nahrawi langsung disambut baik oleh Pangdam II Sriwijaya Mayjen TNI Agus Suhardi

“Selamat datang kepada Ketua PWNU Sumsel beserta rombongan di Kodam II Sriwijaya untuk bersilahturahmi dengam kami semua, ini menunjukan kepada kita semua bahwa TNI – NU untuk saling besinergi dalam tugas dan menciptakan kondusifitas wilayah,” tutur Danrem.

Pada silaturahmi dengan PWNU Sumsel, Pangdam II Sriwijaya menyampaikan penghargaan yang tinggi atas kehadiran Ketua PWNU Sumsel beserta rombongan di Pangdam II Sriwijaya.

Sementara itu, KH. Amiruddin Nahrawi ngucapkan terimakasih kepada Pangdam II Sriwijaya Mayjen TNI Agus Suhardi telah menerima silaturahmi dari PWNU Sumsel.

Silaturahmi ini bertujuan untuk melakukan persiapan menjelang Harlah NU di Palembang pada tanggal 12-13 Febuari 2022.

“Alhamdulillah, hari ini PWNU Sumsel bersilaturahmi dengan Kodam II Sriwijaya untuk selalu bersinergi, dan meminta untuk pengamanan pada Harlah NU nanti,” pungkasnya. (Al)

About Redaksi NU Sumsel

Check Also

Cak Amir Kagum Dengan Kerendahan Hati Dirut PT Pusri Palembang

NU Sumsel Online – Setelah dilantikanya KH Amiruddin Nahrawi sebagai Komisaris PT Pusri Palembang pada …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *