IPNU dan IPPNU Muba Melakukan Kegiatan Makesta Dengan Tema C.I.N.T.A

NU Sumsel Online – Pengurus Cabang IPNU dan IPPNU Kabupaten Musi Banyuasin, menyelenggarakan Masa Kesetiaan Anggota (Makesta) dengan tema ” Membentuk Generasi Pelajar NU yang C.I.N.T.A ( Cerdas, Inovatif, Nasionalis, Tanggungjawab, dan Agamis) dalam Bingkai Ahlussunah Waljamaah” di Sekayu Musi Banyuasin (20/2).

Kegiatan tersebut diikuti oleh 60 peserta perwakilan dari beberapa kecamatan yang ada di Musi Banyuasin.

Ketua PC IPNU Musi Bnyuasin, Whisnu Murtie dalam sambutannya mengatakan “Kegiatan MAKESTA ini merupakan jenjang pengkaderan yang pertama untuk menjadi kader IPNU dan IPPNU, setelah mengikuti kegiatan MAKESTA tersebut diharapkan seluruh peserta bisa membentuk PAC IPNU dan IPPNU dimasing – masing kecamatan.

“Saya harap setelah dilakukannya kegiatan Makesta seluruh peserta dapat membentuk PAC IPNU dan IPPNU di kecamatannya,” harapnya.

Ketua MWC NU sekayu KH. Mualim menambahkan “Kami sangat mengapresiasi apa yang telah dilakukan oleh pengurus IPNU dan IPPNU sebagai generasi muda NU yang terus menyebarkan ajaran ahlussunah waljamaah, seperti ucapan mbah Kyai Hasyim Ass’ari siapa yang ngurusi NU aku anggap santriku dan siapa yang menjadi santriku aku do’akan masuk surga beserta anak cucunya”. (Wisnu)

About Redaksi NU Sumsel

Check Also

KOPRI PKC PMII Sumsel Gelar Silaturahmi Antar Kader

NU Sumsel Online – KOPRI PKC PMII Sumsel menyelenggarakan kegiatan Silaturahmi virtual bersama ketua KOPRI …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *