Rapat perdana PW LAKPESDAM NU Sumsel bersama Ketua PWNU Sumsel

Gelar Rapat Perdana, LAKPESDAM Sumsel Terima Nasehat dari Cak Amir

NU Sumsel Online – Ketua Tanfiziah KH. Amiruddin Nahrawi, M.Pd.I, berikan nasihat kepada seluruh pengurus Lembaga Kajian dan Pengembangan Sumberdaya Manusia (LAKPESDAM) Nahdlatul Ulama (NU) Sumsel dalam rapat perdana yang diadakan di Kantor PWNU Sumsel, Sekip Palembang, Selasa (29/09).

Diketahui, LAKPESDAM merupakan perangkat PWNU yang berfungsi sebagai lembaga kajian isu-isu strategis dan pemberdayaan manusia untuk transformasi sosialyang berkeadilan dan bermartabat

“Para pengurus itu harus profesional dan harus memiliki kesungguh-sugguhan dalam menggapai apa yang diharapkannya. Jadi apa yang harus kita pikirkan itulah adalah untuk maju kedepan,” kata Ketua PWNU Sumsel, KH. Amiruddin Nahrawi atau akrab disapa Cak Amir.

Cak Amir juga menyampaikan pesan kepada, bahwa kekompakan dalam juga sangat diharapkan guna memajukan Lakpesdam. “Yang pasti kompak. Saya yakin jika Lakpesdam ini kompak, Lakpesdam ini akan semakin makmur dan pastinya juga bermanfaat,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua Pengurus Wilayah LAKPESDAM NU Sumsel, Abdul Malik Syafei MH mengungkapkan, bahwa kedepan LAKPESDAM rencana akan mulai bergerak sesuai dengan visi misi yang diharapkan.

“Yang pasti, seluruh kepengurusan LAKPESDAM akan mulai bergerak dengan kekompakan bersama. Kalau untuk pelantikan keanggotaan, secepatnya juga akan segera kita laksanakan,” singkat Malik.

Diketahui, selain dihadiri oleh Ketua PWNU Sumsel, KH. Amiruddin Nahrawi, hadir juga dalam kegiatan rapat perdana, yaitu Sekretaris PWNU, Muhammad Syueb, SAg. (Cpg)

About Redaksi NU Sumsel

Check Also

Cak Amir Sungkem Gurunya Gus Atho

NU Sumsel Online – Ketua PWNU Sumsel KH Amiruddin Nahrawi disele-sela mengikuti rapat bersama KH …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *