Ust. Darul Abrol saat menyampaikan tausiyahnya

Di 10 Muharram, Ust. Dr. Darul Abror, M.Pd, ajak Jama’ah Tambah Uang Belanja Untuk Ibu-Ibu

NU Online Sumsel – Pada 10 Muharram 1443H, KH. Dr. Darul Abror, M.Pd, memberikan Tausiyah Tentang keistimewaan Bulan Muharram di Masjid Fathul Munir  Desa Tania Makmur Kecamatan Lempuing Jaya Kab. OKI. Jum’at 20 Agustus 2021.

Dalam acara tersebut dihadiri oleh Bapak Kepala desa, Tokoh Agama, Ketua Ranting Muslimat dan Ketua PAC IPNU-IPPNU Lempuing Jaya serta seluruh jama’ah dengan tetap mengikuti protokol kesehatan.

Ketua Ta’mir Masjid Fathul Munir, KH. Dede mengatakan bahwa pengajian ini merupakan agenda tahunan, yakni peringatan 10 Muharram sekaligus Santunan Anakn Yatim.

Kami sangat berterimkasih kepada Gus Darul Abror bisa hadir untuk memberikan siraman rohani kepada seluruh jamaah yg datang.

“Terimakasih Gus..sudah bisa hadir, walau kondisi jalannya licin, tentu ini istimewa bagi kami,” ujarnya.

Sementara itu, Bapak Kepala Desa Tania Makmur Arsani menyampaikan agar kegiatan tetap mengikuti protokol kesehatan sesuai peraturan, dan masyarakat juga agar tidak panik dengan kondisi pandemi.

Selanjutnya, Acara inti disampaikan oleh Ust Dr. Darul Abror, M.Pd., beliau mengajak  agar masyarakat untk lebih dalam memahami beberapa keistimewaan bulan muharram, Salah satunya yang paling menggelitik ibu- ibu muslimat adalah anjuran untuk Bapak-Bapak agar dapat memberikan jatah shopping di 10 Muharram kepada Ibu-Ibunya.., ” Iya.., salah satu keistimewaan 10 Muharram adalah dilapangkan rizkinya bagi mereka (Bapak-bapak) yang memberikan anggaran belanja kepada keluarganya, alias Anggaran shopping untuk ibu-ibu”, Cocok Bu?  Tanya Ust. Darul Abror, “Cocoook” disambut senyuman meriah oleh ibu-ibu. “Mohon untuk Bapak-bapaknya mulai tahun depan tambah anggaran belanja untuk ibu-ibunya…,” Ucap Ust. Dr. Darul Abror, M.Pd dengan senyuman.

Acara diakhiri dengan sholawat bersama bersamaan dengan menyantuni anak yatim serta do’a dan sholat asar berjama’ah. (Al)

About Redaksi NU Sumsel

Check Also

Cak Amir Pastikan Muktamar, Tanggal 17-19 Tidak Akan Tertunda

NU Sumsel Online – menjelang Muktamar PBNU yang akan digelar pada 17 Desember, Caketum PBNU …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *