KH Said Aqil Siroj dan KH Amiruddin Nahrawi

Cak Amir Ungkapkan Rasa Syukur Atas Kesembuhan Said Aqil

NU Online Sumsel – Ketua Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama (PWNU) Sumsel, KH Amiruddin Nahrawi ungkapkan rasa syukurnya atas kesembuhan Ketua Umum Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU), KH Said Aqil Siroj yang sebelumnya sempat diumumkan terinfeksi virus Corona pada Sabtu (28/11) lalu.

“Alhamdulillah, kami mendapatkan informasi bahwa Kyai Said Aqil sudah dinyatakan negatif virus Corona (COVID-19). Semoga beliau selalu diberikan kesehatan kedepannya,” kata Ketua PWNU Sumsel yang akrab disapa Cak Amir tersebut, Selasa (08/11).

Disampaikan Cak Amir, bahwa selain berdoa agar Pandemi Covid-19 segera berlalu, dirinya juga mengajak seluruh elemen masyarakat untuk dapat terus patuh patuh akan protokol kesehatan, sehingga rantai penyebaran Covid-19 dapat segera terputus.

“Yang pastinya kita PWNU Sumsel selalu mendoakan agar Pandemi Covid-19 ini cepat berlalu. Dan yang terpenting juga untuk kita agar terus mematuhi protokol kesehatan,” ujarnya.

Diketahui, berdasarkan rilis di laman resmi PBNU hari ini, Selasa (8/12), Said Aqil telah dinyatakan sembuh melalui surat keterangan dokter (SKD) Klinik Rhemedi, Cipinang Melayu, Jakarta Timur. SKD itu ditandatangani oleh dr Rheza Maulana S, Senin (7/12) malam. (Al)

About Redaksi NU Sumsel

Check Also

Cak Amir Pastikan Muktamar, Tanggal 17-19 Tidak Akan Tertunda

NU Sumsel Online – menjelang Muktamar PBNU yang akan digelar pada 17 Desember, Caketum PBNU …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *