Cak Amir Stafsus Gubernur Buka Sholawat Nariyah di PBNU dan Diikuti Nahdiyin se Indonesia

NU Sumsel Online – Pengurus Besar Nahdlatul Ulama menggelar Sholat Nariyah dan Doa untuk keselamat umat dan bangsa dari segala bentuk bencana seperti wabah Covid-19 yang sedang terjadi di Indonesia, melalui virtual zoom meeting (9/7).

Ketua PWNU Sumsel berkesempatan untuk memberikan sambutan pada Sholawat Nariyah dan Doa untuk keselamatan bangsa dari wabah, dalam sambutannya KH. Amiruddin Nahrawi mengatakan dalam bersholat ini kita dianjurkan oleh Allah SWT, pada saat seperti ini kita harus bersholawat kepada Allah SWT dalam keadaan PPKM yang diterapkan oleh pemerintah.

“Pada PPKM saat ini kita selaku warga nahdiyin untuk memberikan sebagian rezeki kita kepada yang membutuhkan, seperti tetangga yang ada disekitar kita, karena PPKM inilah yang menghambat roda perekonomian kita untuk mencari rezeki,” ujar Cak Amir sapaan akrab KH. Amiruddin Nahrawi.

Pada acara tersebut turut hadir yang tausiyah dan doa Gus Muhib pengasuh PP Miftahul Ulum Pasuruan, pembacaan Sholawat Nariyah KH. Mishabul Munir Wakil Ketua LD PBNU. (Al)

About Redaksi NU Sumsel

Check Also

Cak Amir: Gus Yahya Tak Ada Kendala, Sebentar Lagi Menjadi Ketum PBNU

NU Sumsel Online – menjelang Muktamar PBNU yang akan digelar pada 17 Desember, Caketum PBNU …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *