Cak Amir Mitra Dakwah Pegadaian Audensi Bersama Kapolda Sumsel Irjen Pol. Toni Harmanto

NU Sumsel Online – Mitra Dakwah Pegadaian Sumbagsel bersilaturahim dengan Kapolda Sumsel Irjen Pol. Toni Harmanto M.Si diruangan Promoter Polda Sumsel (17/9).

Ketua PWNU Sumsel KH. Amiruddin Nahrawi sekaligus Mitra Dakwah Pegadaian Sumbagsel dan rombongan langsung disambut baik oleh Kapolda Sumsel yang baru Irjen Pol. Toni Harmanto M.Si. Kedatangan Cak Amir sendiri ingin bersilaturahmi dengan Kapolda Sumsel.

Menurutnya Cak Amir sapaan akrab KH. Amiruddin Nahrawi, M.Pdi peran Nahdlatul Ulama di negara Republik Indonesia begitu besar, dan pertemuan ini merupakan wujud kebersamaan NU dan Polri khususnya Polda Sumsel.

Dalam kesempatan tersebut Ketua Nahdlatul Ulama Sumsel mengimbau kepada perwakilan NU se-Sumsel untuk bekerjasama dengan Polres-Polres.

Sementara itu, Kapolda Sumsel Irjen Pol. Toni Harmanto M.Si mengucapkan terimakasih banyak atas kunjungan PWNU ke Polda Sumsel.

“Seharusnya kami (Kapolda) yang ingin berkunjung ke PWNU Sumsel, semoga Polda dan PWNU Sumsel terus berkolaborasi dalam berbagai kegiatan sosial dan keagamaan,” ujarnya.

“Mari kita sama-sama untuk memerangi narkoba yang ada di wilayah Hukum Polda Sumsel, karena narkoba inilah yang akan merusak generasi bangsa kedepannya,” tambahnya. (Al)

About Redaksi NU Sumsel

Check Also

Cak Amir Pastikan Muktamar, Tanggal 17-19 Tidak Akan Tertunda

NU Sumsel Online – menjelang Muktamar PBNU yang akan digelar pada 17 Desember, Caketum PBNU …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *