Cak Amir Menjadi Tim Pansel KPID Sumsel

NU Sumsel Online – Usai menyerahkan Surat Keputusan (SK) Tim Seleksi anggota Komisi Penyiaran Indonesia Daerah (KPID) Sumatera Selatan periode 2021 – 2924, kepada KH Amiruddin Nahrawi, Ketua DPRD SumselAnita Noeringhati bersyukur timsel terbentuk.

Dilain itu dirinya, mengharapkan agar seleksi yang dilakukan menerapkan protokol kesehatan.

“Semoga KPID terpilih nanti befmanfaat, apalagi media sudah sangat terbuka, dan berharap fungsi KPID di Sumsel benar benar bermanfaat,”jelas Politisi Golkar ini

“Termasuk siaran, harus benar – benar menerapkan prokes, dan ini harus jadi perhatian KPID nantinya,”sambungnya lebih lanjut.

Selain itu, anggota komisi 1 Ahmad Firdaus Ishak dari partai Perindo menghimbau agar Timsel selektif dalam memilih, sehingga anggota terpilih bukan mencari kerja, tapi memang profesional dan meliliki integritas. Sehingga kerjanya bisa berkualitas nantinya.

Usai menerima SK Timsel, KH Amiruddin Nahrawi menegaskan bila Timsel akan bekerja secara maksimal dan bertanggung jawab.

“Insya Allah kami siddiq amanah tabligh fatonah. Dan terima kasih atas kepercayaan ini dan seleksi nantinya dijalankan dengan aturan,”singakatnya.

Berikut Timsel penjaringan anggota KPID periode 2021 – 2024 :

1. Prof Dr Edwar Juliartha

2. KH Amiruddin Nahrawi

3. Anisatul Mardiah

4. Drs Saudin Berlian, M.Si

5. Mimah Susanti (Unsur KPI Pusat). (Rl)

About Redaksi NU Sumsel

Check Also

Cak Amir Sungkem Gurunya Gus Atho

NU Sumsel Online – Ketua PWNU Sumsel KH Amiruddin Nahrawi disele-sela mengikuti rapat bersama KH …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *