Cak Amir, KH. Robikin Emhas, KH. Endin Soefihara Terima Tanah Hibah Dari Walikota Lubuklinggau dan Bupati Musi Rawas

NU Sumsel Online – Walikota Lubuklinggau SN. Prana Putra Sohe dan Bupati Kabupaten Musi Rawas Hj. Ratna Mahmud yang juga merupakan mustasyar pengurus wilayah nadhatul ulama (PWNU) Sumatera Selatan menghibahkan tanah pribadinya kepada perkumpulan Nadhatul Ulama di Hotel Santika Primer,(27/3/2021).

Melalui ketua Fatayat NU Kota Lubuklinggau Elvaria Novianti mendapatkan amanah dari walikota lubuklinggau dan bupati musi rawas untuk menyampaikan amanat beliau berdua kepada PBNU untuk menghibahkan tanah pribadinya.

“Saya mendapatkan amanat dari bapak walikota lubuklinggau dan ibu bupati musi rawas untuk menghibahkan tanah pribadi beliau berdua,” kata Elvaria

Ketua PWNU Sumsel KH. Amiruddin Nahrawi mengatakan terimakasih banyak kepada Walikota Lubuklinggau dan Bupati Musi Rawas yang telah menghibahkan tanah pribadinya kepada perkumpulan Nadhatul Ulama yang diwakilkan ketua PBNU KH. Robikin Emhas dan KH. Endin Soefihara.

Menanggapi hal tersebut ketua PBNU KH. Robikin Emhas yang juga stafsus wakil presiden bidang politik dan hubungan antar lembaga mengucapkan terimakasih kepada Walikota Lubuklinggau dan Ibu Bupati Musi Rawas yang telah menghibahkan tanah pribadinya kepada perkumpulan Nadhatul Ulama.

“Kami tahu ini adalah amanah yang tidak mudah tetapi ini merupakan bukti kepercayaan masyarakat, walikota, dan bupati kepada Nadhatul Ulama,” tegasnya.

“In sha allah kami akan melaksanakan mengelolah dengan sebaik – baiknya untuk kemaslahatan umat khususnya warga dan masyarakat kota lubuklinggau dan kabupaten musi rawas,” tambahnya. (Al)

About Redaksi NU Sumsel

Check Also

Cak Amir Sungkem Gurunya Gus Atho

NU Sumsel Online – Ketua PWNU Sumsel KH Amiruddin Nahrawi disele-sela mengikuti rapat bersama KH …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *