Cak Amir Dukung Pendirian ITS NU Sumsel

NU Sumsel Online – Program rencana PWNU untuk membangun sumber daya manusia yang berkualitas agar dapat berkontribusi menggantikan sumber daya alam yang semakin menipis, bukan lagi perihal sarjana yang mencari kerja tetapi pekerjaan yang mencari serjana tersebut melalui Institut Teknologi Sains (ITS) wilayah Sumatera Selatan. Sehingga betul betul berkualitas dalam rangka untuk membangun manusia kedepan.

Ketua pendiri Institut Teknologi Sains Nahdlatul Ulama Sriwijaya Sumsel Drs KH Muhammad Teguh Munir Didampingi sektertatrisnya Ibnu Kayung dan Dosen Mata kuliah dasar umum (MKDU) Drs H Mulyadi MSi mengatakan, Hari ini kami mengadakan bimtek memberikan presentasi dalam rangka untuk memantapkan pendirian Institut Teknologi Sains (ITS) Nahdlatul Ulama untuk wilayah Sumatera Selatan, katanya saat acara di Hotel Swarnadwipa Selasa,(26/10/2021)

“Kami memaparkan beberapa program dan profil dari pada ITS itu sendiri dan ini sebagai kajian tim evaluator dari Jakarta sehingga akan menentukan kelayakan dan keberhasilan usaha usaha upaya upaya ketua pendiri untuk mendirikan

ITS Sriwijaya Sumatera Selatan yang akan datang. Rencananya kita akan memprogram untuk membantu sumber daya manusianya yang berkualitas untuk mengantikan sumber daya alam yang sekarang masih menipis, klau habis sumber alam apa yang akan kita jual sumatera selatan ini,”ujarnya.

Sementara itu, Ketua PWNU Sumsel KH. Amiruddin Nahrawi selalu mendukung agar ITS NU segera dibangun di Provinsi Sumatera Selatan.

“Pembangunan ITS NU Sumsel merupakan bentuk kemajuan Nahdlatul Ulama di Sumatera Selatan,” pungkas Cak Amir sapaan akrab KH. Amiruddin Nahrawi. (Al)

About Redaksi NU Sumsel

Check Also

Cak Amir Sungkem Gurunya Gus Atho

NU Sumsel Online – Ketua PWNU Sumsel KH Amiruddin Nahrawi disele-sela mengikuti rapat bersama KH …

One comment

  1. Semoga Allah memudahkan usaha panitia pendiri. Sbb sdh terlalu lama masyarakat NU Sumsel dibuai janji manis ketua wilayah yang akan meresmikan ptnu thn 2019 6g lalu….

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *