Cak Amir Disambut TP Pengda Sriwijaya Di Surabaya

NU Sumsel Online – Pengurus Tenaga Pembangunan Sriwijaya Pengurus Daerah Jawa Timur (TP Sriwijaya Pengda Jatim) menyambut kedatangan KH Amiruddin Nahrawi atau yang biasa disapa Cak Amir Ketua PWNU Sumsel di Surabaya, pada Jumat (5/3/2021).

Dalam kesempatan ini Ketua TP Sriwijaya pengda Jatim diwakili oleh Sekretaris, Kiagus Firdaus meminta nasihat kepada KH Amiruddin untuk kepengurusan TP Sriwijaya di provinsi paling ujung timur pulau Jawa ini.

“Tentu saya mengharap agar supaya TP Sriwijaya yang ada di Jatim, ayo Dek bersama sama galo. Jangan sampai kito ini berpisah-pisah tetap mendukung pembangunan Jawa Timur, yang apik dan mantab,” ujarnya.

Ia berpesan agar seluruh warga keturunan Sumsel yang ada di Jawa Timur turut menyukseskan program dan cita-cita Gubernur Khofifah Indar Parawan.

“Pokoknya kito ini harus mendukung nyai guru kita yaitu Nyai Khofifah selaku Gurbernur Jawa Timur. InsyaAllah 2024 kita akan dukung supaya beliau menjadi Presiden Republik Indonesia kenapa karena beliau berkemampuan baik,” ujar pria yang juga Ketua Paguyuban Warga Jawa Timur yang ada di Sumsel ini.

Ia menilai bahwa Gubernur Khofifah merupakan sosok yang berkeadilan, sidiq, amanah, dan fathanahitu.

“Jadi ayo dulur-dulur wong kito bersatu untuk membangun Jatim yang adil dan makmur,” ajaknya.

Kedatangan KH Amirudin Nahrawi, Ketua PWNU Sumatera Selatan ke Surabaya dalam rangka persiapan peringatan Hari Lahir Persatuan Guru Nahdlatul Ulama (PERGUNU) ke-69, pada 31 Maret 2021 mendatang.

Di mana Pimpinan Pusat Pergunu mengadakan Musyawarah Pimpinan dengan Wilayah Khusus, yakni Sumatera Selatan yang nantinya akan rangkai dengan acara Walimah Arus Putri Ketua Umum PP PERGUNU.

Para pengurus TP Sriwijaya Pengda Jatim mengaku gembira dengan kedatangan KH Amiruddin Nahrawi,Ketua PWNU Sumsel. (Ril)

About Redaksi NU Sumsel

Check Also

Cak Amir Pastikan Muktamar, Tanggal 17-19 Tidak Akan Tertunda

NU Sumsel Online – menjelang Muktamar PBNU yang akan digelar pada 17 Desember, Caketum PBNU …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *