Cak Amir Apresiasi Pemkab Mura Fasilitasi Pembangunan Kantor PCNU

NU Sumsel Online – Penantian panjang warga Nahdliyin (sebutan untuk jamaah Nahdlatul Ulama) di Kabupaten Musi Rawas (Mura) untuk memiliki bangunan gedung kantor Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) akhirnya terjawab sudah.

Ketua Tanfidziyah PCNU Mura Kyai Ustman Syafi’i menegaskan bantuan material dari Pemkab Mura segera didroping, selasa (2/11).

“Insha Allah besok material bahan bangunan mulai berdatangan ke lokasi pembangunan,” ujar Kyai Ustman

 

Menurut dia, pembangunan gedung PCNU ini merupakan bantuan dari Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Mura.

Selain sebagai gedung perkantoran PCNU, di lokasi tersebut juga akan dijadikan sebagai pusat kegiatan bagi seluruh badan otonom (banom) organisasi NU.

“Atas nama warga Nahdliyin, saya mengucapkan terimakasih kepada Bupati Mura Hj Ratna Mahmud, Kepala Dinas PUPR Cipta Karya, Wakil Ketua I DPRD Mura serta semua pihak terkait atas sumbangsihnya dalam pembangunan Gedung PCNU,” terangnya.

Dia mengaku sangat bersyukur karena berkat perjuangan dan diiringi do’a akhirnya impian untuk memiliki gedung PCNU Mura menjadi kenyataan.

Menanggapi hal tersebut, Ketua PWNU Sumsel KH. Amiruddin Nahrawi sangat memberikan apresiasi apa yang telah dilakukan Pemkab Musi Rawas dalam pembangunan kantor PCNU

“Alhamdulillah, mulai besok pembangunan kantor PCNU akan berjalan dengan lancar,” pungkasnya. (Rl)

About Redaksi NU Sumsel

Check Also

Cak Amir Sungkem Gurunya Gus Atho

NU Sumsel Online – Ketua PWNU Sumsel KH Amiruddin Nahrawi disele-sela mengikuti rapat bersama KH …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *