Cak Amir Doakan Pembangunan Kantor PCNU Pagaralam Lancar

NU Sumsel Online – Menindaklanjuti peletakan batu pertama dalam pembangungan gedung Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kota Pagaralam melakukan rapat internal untuk membahas kesiapan dalam pembangunan gedung (12/6).

Ketua PCNU Pagaralam Ghazali, M.Pdi mengatakan rapat pengurus menindaklanjuti peletakan batu pertama dan membahas untuk pengerjaan pembangunan gedung PCNU Pagaralam.

“Seluruh warga nahdiyin dimanapun berada khususnya di Kota Pagaralam sendiri untuk berkontribusi dalam pembangunan gedung ini,” ujarnya.

Pengerjaan gedung PCNU Pagaralam ditargetkan selesai pada tahun 2022, “harapan PCNU Pagaralam apabila pembangunan telah selasai seluruh banom dan lembaga PCNU agar bisa melakukan kegiatan di gedung PCNU Pagaralam,” harapnya.

Menanggapi rapat PCNU Pagaralam, Ketua PWNU Sumsel KH. Amiruddin Nahrawi sangat mengapresiasi kinerja PCNU Pagaralam dalam pembangunan gedung tersebut. (Al)

About Redaksi NU Sumsel

Check Also

Cak Amir Pastikan Muktamar, Tanggal 17-19 Tidak Akan Tertunda

NU Sumsel Online – menjelang Muktamar PBNU yang akan digelar pada 17 Desember, Caketum PBNU …

One comment

  1. Dr. Kencana Sari, M.Pd

    Dengan kelengkapan Sarpras melalui pembagunan gedung PWNU kota pagaralam dapat meningkatkan kinerja dan orientasi program program..

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *