Antoni Sujud Syukur Usai Bacakan Laporan Perda Pesantren

NU Sumsel Online – Ketua Pansus 1 DPRD Sumsel H Antoni Yuzard SH MH sujud syukur usai membacakan laporan hasil penelitian dan pembahasan tentang Dukungan dan Fasilitasi Pesantren dalam rapat paripurna di Gedung DPRD Sumsel, Senin (8/1). Aksi spontan politisi PKB ini langsung mendapatkan perhatian peserta dan undangan Paripurna.

“Tujuan dari PERDA ini untuk memberikan legitimasi kepada Pemerintah Daerah sesuai dengan kewenangan agar dapat memberikan dukungan pelaksanaan fungsi Pesantren dalam bentuk fasilitas kebijakan, bantuan sarana dan prasarana dan bantuan pendanaan,” kata Antoni dalam laporannya.

Dalam kesempatan tersebut, Antoni meminta kepada Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan untuk melakukan sinergisitas dengan Pemerintah Kabupaten/Kota terhadap penerapan dan implementasinya.

“Juga, dukungan penguatan anggaran terhadap operasional pelaksanaan Perda tersebut sehingga dapat dilaksanakan secara optimal,” pungkasnya.

Rapat paripurna yang dipimpin ketua DPRD Sumsel, Hj RA Anita Noeringhati SH MH dihadiri langsung oleh Gubernur Sumsel, H Herman Deru SH MM (Ril/Al)

About Redaksi NU Sumsel

Check Also

Cak Amir Sungkem Gurunya Gus Atho

NU Sumsel Online – Ketua PWNU Sumsel KH Amiruddin Nahrawi disele-sela mengikuti rapat bersama KH …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *