Tangan Dingin Cak Amir, Kantor PCNU Pagaralam Bakal Rampung

NU Sumsel Online – Pembangunan kantor sekretariat PCNU Pagaralam telah mencapai 60 persen proses pengerjaannya. Pengurus cabang nadhatul ulama (PCNU) Kota Pagaralam memulai pembangunan kantor PCNU Kota Pagaralam dengan peletakan batu petama yang berlokasi di Desa Tanjung Cermin Kelurahan Nendanggung Kecamatan Pagarala Selatan, pada hari selasa 6 April 2021.

 

Ketua PCNU Kota Pagaralam KH. Ghazali mengatakan pembangunan gedung kantor PCNU Kota Pagaralam merupakan bentuk kemandirian Nadhatul Ulama dalam kemajuan warga nahdiyin di Kota Pagaralam.

 

“Ini merupakan bentuk kemandirian dan kepedulian kita terhadap nadhatul ulama di Kota Pagaralam,” ujarnya.

Ditempat lain, ketua PWNU Sumsel KH. Amiruddin Nahrawi mengatakan apresiasi setinggi-tingginya untuk PCNU Kota Pagaralam karena telah memulai pembangunan gedung PCNU secara mandiri.

 

“Pembangunan kantor PCNU berkat kerja keras PCNU Pagaralam dan PWNU Sumsel untuk melakukan pembangunan, dimana waktu pelantikan (PCNU Pagaralam) kemarin saya bersama tokoh masyarakat Pagaralam untuk kumpulkan uang dihari itu saja terkumpul sekitar 100jutaan,” jelas Cak Amir (23/2/2022). (Al)

About Redaksi NU Sumsel

Check Also

Cak Amir Kagum Dengan Kerendahan Hati Dirut PT Pusri Palembang

NU Sumsel Online – Setelah dilantikanya KH Amiruddin Nahrawi sebagai Komisaris PT Pusri Palembang pada …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *