Cak Amir Siap Sukseskan Harlah NU di Palembang

NU Sumsel Online – Bendera Nahdlatul Ulama (NU) telah terpasang gagah di beberapa titik jalan protokol Kota Palembang Provinsi Sumatera Selatan, ini bearti warga Nahdlatul Ulama siap memeriahkan dan menyambut para peserta Hari Lahir (Harlah) NU yang ke 99 tahun dari seluruh provinsi yang termasuk di wilayah barat.

Koordinator pemasangan bendera Harlah NU ke 99 tahun, H. Achmad Chrisman, M.Pd saat dimintai keterangan mengatakan bahwa Sumatera Selatan siap untuk memeriahkan dan menyambut para peserta peringatan Harlah NU.

“Alhamdulillah, bendera dan beberapa alat publikasi sudah terpasang di beberapa jalan protokol Kota Palembang, kalau pemasangan bendera sudah mulai kita pasang dari tanggal 28 Februari kemarin sampai dengan tanggal 2 Maret ini, kami ucapkan terimakasih kepada teman-teman yang sudah terlibat,” tutur H. Achmad Chrisman.

“Kami juga mengucapkan terimakasih kepada para panitia yang selalu berkoordinasi, dan juga kepada Ketua Panitia Daerah Harlah yang ke 99, Bapak H. Deni Priansyah yang selalu memberi arahan kepada kami, semoga kita semua selalu beri kesehatan,” tutur H. Achmad Chrisman.

Sementara itu, Ketua Panitia Daerah Harlah NU ke 99 wilayah barat sekaligus Plt. Kakanwil Kemenag Prov Sumsel Dr. H. Deni Priansyah, S.Ag., M.Pd.I saat dihubungi via WhatsApp berharap dengan terpasangnya alat dan media publikasi Harlah NU ke 99 ini, dapat memeriahkan dan mensukseskan acara sebagai bentuk khidmat kepada NU.

“Semoga dengan terpasangnya alat publikasi Harlah ini, dapat membantu untuk memeriahkan acara dari awal hingga akhir, semoga ini juga menjadi amal dan khidmat kita kepada Nahdlatul Ulama,” ungkap H. Deni Priansyah.

Terpisah, Ketua PWNU Sumatera Selatan KH Amiruddin Nahrawi mengajak seluruh warga Nahdliyin untuk menyemarakan Harlah ke-99.

“Mari kita semarakkan dan sukseskan Harlah NU yang di mulai besok, sampai tanggal 5 Maret,” tandasnya. (Rl)

About Redaksi NU Sumsel

Check Also

Cak Amir Kagum Dengan Kerendahan Hati Dirut PT Pusri Palembang

NU Sumsel Online – Setelah dilantikanya KH Amiruddin Nahrawi sebagai Komisaris PT Pusri Palembang pada …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *