Bupati OKU Timur Resmikan Langsung Kantor PCNU OKU Timur

NU Sumsel Online – Kegiatan yang berjalan dengan khidmat dan lancar ini juga di hadiri wakil Bupati OKU Timur H.M. Adi Nugraha Purna Yudha,S.H dan juga H.M. Kholid Mawardi, .Sos., M.Si., di Desa Tengah Kecamatan uay Madang Timur. Minggu, (17/04/22).

Bupati OKU Timur H. Lanosin dalam sambutannya mengucapkan syukur atas dibangunnya gedung PCNU, dia berharap gedung ini dapat dimanfaatkan untuk keselamatan umat.

Semoga dengan diresmikan Kantor PCNU OKU Timur Ini semakin bisa menjadi sentra kegiatan pemberdayaan umat, maka insyaallah NU beserta badan otonom yang ada akan memberikan referensi kehidupan umat yang hari demi hari akan terus menuai kebaikan dan kemanfaatan yang lebih besar, “ungkap Bupati

Bupati juga mengatakan agar silaturahmi ini tetap terjalin baik sehingga terciptanya suasana yang terus kondusif untuk mewujudkan visi OKU Timur Maju Lebih Mulia.

Sementara Ketua PCNU OKU Timur Drs. H.M. Syahril mengatakan sangat bersyukur dan mengucapkan terimakasih kepada Bupati, Wakil Bupati, dia menilai proses pembangunannya selama ini dapat berjalan lancar hingga akhirnya bisa diresmikan dan diserahkan oleh Bupati langsung.

“Alhamdulillah saat ini NU sudah memiliki kantor dan pembangunannya telah selesai bahkan diresmikan dan diserahkan pemerintah daerah untuk ditempati ,” Jelasnya

Drs. H.M. Syahril juga mengatakan bahwa kantor PCNU dibangun di atas tanah wakaf da berharap gedung ini dapat bermanfaat bagi NU. (J)

About Redaksi NU Sumsel

Check Also

Cak Amir Kagum Dengan Kerendahan Hati Dirut PT Pusri Palembang

NU Sumsel Online – Setelah dilantikanya KH Amiruddin Nahrawi sebagai Komisaris PT Pusri Palembang pada …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *