KOPRI PKC PMII Sumsel Gelar Silaturahmi Antar Kader

NU Sumsel Online – KOPRI PKC PMII Sumsel menyelenggarakan kegiatan Silaturahmi virtual bersama ketua KOPRI Cabang PMII se-Sumatera Selatan pada hari jum’at tanggal 1 oktober 2021.

Kegiatan virtual tersebut mengusung tema “Perkuat Kapasitas Kader KOPRI”, dimana kegiatan yang di lakukan secara online ini digagas oleh kopri pkc pmii sumatera Selatan bersama Ketua KOPRI Cabang se-Sumatera Selatan agar dapat membangkitkan giroh dan semangat bagi kader kopri di Sumatera Selatan.

Ketua KOPRI PMII Sumsel Yiki Netra menjelaskan di tengah kondisi yang sulit seperti saat ini, pandemi Covid-19 yang melanda hampir 2 tahun ini jangan sampai meredupkan semangat kader-kader KOPRI untuk terus berproses serta menyelenggarakan rutinitas kegiatan, membangun ruang-ruang dalam meningkatkan kapasitas kader perempuan baik dari tingkatan Cabang, Komisariat, hingga Rayon Kopri PMII di daerahnya masing-masing.

Berita Lainnya :   Cak amir Doakan Gurunya Nyai Khofifah serta Seluruh Warga Jatim Aman dari Bencana

“Dengan tantangan yang ada didepan mata diharapkan kader kopri mampu memunculkan pola gerakan serta langkah efektif untuk memperkuat lingkaran kopri dalam menjawab kegelisahan ditengah pandemi, serta hasil dari silaturahmi virtual ini tentunya menjadikan hubungan antar kopri di sumatera selatan semakin harmonis,” jelasnya. (Al)

About Redaksi NU Sumsel

Check Also

Cak Amir Ziarah ke Makam Sultan Mudaffar Sjah II Ternate

NU Sumsel Online – Ketua PWNU Sumsel KH. Amiruddin Nahrawi disela kunjungannya ke Provinsi Maluku …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *