PWNU Sumsel – DKI Jalin Kerjasama Budaya dan Agama

NU Sumsel Online – Ketua PWNU KH Amiruddin Nahrawi bersama pengurus PWNU Sumatera Selatan terus melakukan silahturahmi ke beberapa PWNU yang ada di Indonesia.

Beberapa waktu yang lalu terang KH Amiruddin Nahrawi, PWNU Sumsel telah melakukan silahturahmi ke PWNU Bali, dan kemarin bersama pengurus lainnya dirinya juga telah melakukan silahturahmi ke PWNU DKI Jakarta.

Dalam kunjungannya di PWNU DKI Jakarta, dirinya langsung disambut Ketua KH Samsul Ma’arif bersama pengurus lainnya.

Yang mana menurut Kiai yang akrab disapa Cak Amir ini, di era globalisasi dan modernisasi, diperlukan saling bertukar informasi, dan saling memberikan masukan.

Berita Lainnya :   Cak Amir Ajak Kader NU Sumsel Doakan Kesembuhan Kiayi Said

“Silahturahmi diperlukan dalam berorganisasi, saling bertukar pikiran, pengetahuan, dan memberi masukan, untuk membesarkan Nahdlatul Ulama, insya Allah kita akan jalin kerjasama Dibidang Budaya dan Keagamaan,” ucap Cak Amir melalui sambungan seluler, Sabtu (7/8).

Cak Amir mengucapkan terimakasih atas saran, masukan yang diberikan KH Samsul Ma’arif kepada dirinya untuk kemajuan NU dan Sumatera Selatan pada umumnya.

Senada, dalam video kegiatan silahturahmi PWNU Sumsel, Ketua PWNU DKI Jakarta KH Samsul Ma’arif juga mengucapkan terimakasih atas saran, inisiasi Cak Amir agar PWNU bisa saling bersilahturahmi dan bertukar pikiran untuk kemajuan PWNU.

Berita Lainnya :   Cak Amir Wakil Ketua Umum MUI Jelaskan Wajib Mentaari Guru

“Saya juga mengucapkan terima kasih atas atas saran, masukan, dan gagasan KH Amiruddin untuk membesarkan PWNU,”tandasnya.

About Redaksi NU Sumsel

Check Also

Cak Amir Ziarah ke Makam Sultan Mudaffar Sjah II Ternate

NU Sumsel Online – Ketua PWNU Sumsel KH. Amiruddin Nahrawi disela kunjungannya ke Provinsi Maluku …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *