PWNU Sumsel Silatahim ke PWNU Bali

NU Sumsel Online – Sejumlah Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama (PWNU) Sumatera Selatan terlihat berbincang dengan Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama Provinsi Bali di gedung PWNU Provinsi Bali.  Pasalnya perjumpaan itu merupakan ajang silaturrahmi yang dilakukan oleh PWNU Sumatera Selatan ke PWNU Provinsi Bali. Minggu 27/06/2021.

“Kami selaku wakil ketua PWNU Provinsi Bali mengucapkan selamat datang kepada segenap pengurus PWNU Sumatera Selatan. Sebenarnya situasi Bali masih kurang kondusif, tetapi mudah-mudahan silaturahmi ini dapat membawa berkah bagi kita semua” ungkap KH. Samsul Hadi dalam sambutanya.

Selain itu, Rektor Institut Sains dan Teknologi Nahdlatul Ulama (ISTNUBA) Bali menyampaikan bahwa pihaknya butuh masukan dan kiat – kiat sukses mengelola Nahdlatul Ulama.

Berita Lainnya :   Cak Amir Ucapkan Selamat Atas Terpilihnya KH. Samsul Ma'arif Sebagai Ketua PWNU DKI Jakarta

“Kami perlu diemong, kami perlu disayangi, dan kami perlu diberikan motivasi serta kiat-kiat sukses dalam mengelola organisasi, karena saya perhatikan PWNU Sumatera Selatan semakin progresif” katanya.

“Dan kami berharap dengan silaturrahmi ini kita bisa saling bertukar pengalaman” jelasnya

Di tempat yang sama KH. Amiruddin Nahrawi, M.Pdi selaku ketua Tandfidziyah PWNU Sumatera Selatan berpesan bahwa setiap pengurus NU harus menanamkan keyakinan dihatinya, “Yakinlah kalau kamu mengurus NU, Allah yang akan menjamin rizki kita” ungkapnya.

Staf khusus Gubernur Sumatera Selatan tersebut juga menjelaskan bahwa para pengurus jangan sampai meninggalkan atau lupa pada barokah dari para muassis NU.

Berita Lainnya :   Cak Amir Berharap Fatayat NU Sumsel Terus Maju Menghadapi Perubahan Zaman

“Mengelola NU tidak boleh dilepaskan dari pondasi utama, yakni para muassis. Karena para muassis NU merupakan para wali yang banyak barokahnya” pungkasanya.

Acara yang di mulai sejak pukul 10.00 Wita tersebut dihadiri kurang lebih 40 orang dengan tetap mematuhi protokol kesehatan yang ketat.

Dan sebelum ditutup dengan doa yang di pimpin oleh Ro’is syuriah PWNU Provinsi Bali, KH. Noor Hadi Al-Hafidz. Acara tersebut di isi dengan dialog yang di pimpin oleh KH. Abdul Azis S.Pdi. (Rl)

About Redaksi NU Sumsel

Check Also

Ketua PWNU Maluku Utara KH. Sarbin Sehe dan Ketua PWNU Sumsel Cak Amir Sepakat Dukung Gus Yahya Pada Muktamar NU ke 34

NU Sumsel Online – Menjelang Muktamar NU ke 34 telah banyak calon kandidat yang akan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *