Cak Amir Stafsus Gubernur, Mendoakan Herman Deru dan Wakil Gubernur Beserta seluruh Kepala Sekolah

NU Sumsel Online – Ketua pengurus wilayah nahdlatul ulama (PWNU) Sumatera Selatan KH. Amiruddin Nahrawi M.Pdi sekaligus Stafsus Gubernur Sumsel memberikan wejangan kepada peserta didik di SMA Negeri 1 Palembang (3/6).

Cak Amir sapaan akrab KH. Amiruddin Nahrawi menjelaskan Adab Menuntut Ilmu, Rasulullah adalah makhluk termulia yang memiliki pengetahuan luas luar biasa, sehingga tidak salah jika beliau dinobatkan sebagai manusia paling berpengaruh sepanjang masa, bahkan oleh orang-orang non-muslim sekalipun mengakuinya.

Kepala MKKS SMA Nasrul berterimakasih kepada Cak Amir telah memberikan nasehat atau wejangan kepada peserta didik di SMA Negeri 1 Palembang serta mendoakan Gubernur Sumsel agar sukses dalam memimpin Sumatera Selatan.

Berita Lainnya :   Gubernur Herman Deru dan Cak Amir Promosikan Tabungan Emas Pegadaian

Sementara itu kepala sekolah SMA N 1 Palembang bapak Moses juga berterima kasih kepada Cak Amir yang telah memberikan tausiyah kepada peserta didik di SMA N 1 Palembang.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Dinas pendidikan yang diwakili oleh Nasrul M.Si, perwakilan pemprov sumsel Dr. Sunarto dan Kepala Sekolah SMA 1 Palembang Bapak Moses. (Al)

About Redaksi NU Sumsel

Check Also

Cak Amir Ziarah ke Makam Sultan Mudaffar Sjah II Ternate

NU Sumsel Online – Ketua PWNU Sumsel KH. Amiruddin Nahrawi disela kunjungannya ke Provinsi Maluku …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *