Cak Amir Apresiasi PCNU OKU Selatan Yang Akan Bangunkan Kantor

NU Sumsel Online – Pengurus Cabang Nadhatul Ulama (PCNU) OKU Selatan mendapatkan hibah tanah dari tokoh Nadhatul Ulama Sumatera Selatan KH. Zakaria Hasan Basri ditengah Kota OKU Selatan.

Tanah hibah tersebut akan dibangunkan kantor PCNU OKU Selatan dengan dana 1.2 M yang telah disiapkan untuk bangun kantor PCNU.

Rois syuriah PCNU OKU Selatan KH. Imam Sarbini menjelaskan tanah hibah dari KH. Zakaria Hasan Basri akan segera dibangun kantor PCNU OKU Selatan yang letaknya di tengah kota.

Berita Lainnya :   Cak Amir Berterimakasih Kepada Ketua DPRD Sumsel RA. Anita Noeringhati dan Komisi I DPRD Sumsel

“Kami PCNU OKU Selatan berterimakasih banyak kepada KH. Zakaria Hasan Basri yang telah menghibahkan tanahnya untuk warga Nadhatul Ulama. Semoga dengan ini PCNU OKU Selatan semakin maju dan berkembang hingga pelosok desa,” jelasnya.

Menanggapi hal tersebut Ketua Pengurus Wilayah Nadhatul Ulama (PWNU) Sumatera Selatan KH. Amiruddin Nahrawi berterimakasih kepada KH. Zakaria Hasan Basri yang merupakan tokoh Nadhatul Ulama Sumsel.

“Semoga dengan adanya tanah hibah ini akan dibangunkan kantor PCNU OKU Selatan ini membuat warga nahdiyin Sumatera Selatan semakin maju dan berkembang,” ujar Cak Amir sapaan akrab KH. Amiruddin Nahrawi. (Al)

Berita Lainnya :   Cak Amir Stafsus Gubernur bersama PBNU KH Marsudi Syuhud Adakan Doa Tolak Bala

About Redaksi NU Sumsel

Check Also

Cak Amir Bangga Pemkab Muba Perhatikan Santri dan Ponpes

NU Sumsel Online – Perhatian Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin terhadap Pondok Pesantren (ponpes) dan santri …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *