PCNU OKI Sosialisasikan Program Kerja Unggulan melalui Pengurus Ranting

NU Sumsel Online – Ketua pengurus cabang nadhatul ulama (PCNU) Ogan Komering Ilir (OKI) K.H. Anwar Shodiq, SIF, atau yang sering di sapa dengan “Abah Yai Sodiq”, gencar melakukan Safari Program Kerja PCNU Kab. OKI di puluhan desa pada beberapa kecamatan di Kab OKI, salah satunya di Desa Kutapandan kecamatan Lempuing, pada hari minggu 4 April 2021.

Beberapa terobosan baru Abah Yai Sodiq antaralain, dalam bidang ekonomi (Koin NU) dan manajemen organisasi (Revitalisasi Kepengurusan dan Sosialisasi Kartanu).

Berita Lainnya :   PWNU dan Polda Sumsel Bersinergi Tuntaskan Lonjakan Covid-19 di Sumsel

Terobosan ini menjadi bagian upaya untuk menguatkan jama’ah dan Jam’iyah,” kata Abah Yai Sodiq.

“Jama’ah NU itu terbesar di Indonesia, maka jika jamaah NU bersatu  seperti lidi sapu, semakin banyak maka semakin kuat, sehingga program NU akan sukses dan berkah,” tambahnya.

Hal ini juga disampaikan oleh Sekretaris 1 PCNU OKI, Dr. Darul Abror, M.Pd, mengatakan dengan Spirit kuat bersama tim yang hebat menjadi bagian kekuatan untuk sukseskan program tersebut.

Program di atas di sambut hangat dan penuh spirit oleh sesepuh desa Kutapandan, K.H. Romli, pengasuh ponpes Miftahul Ulum.” ini program yang tepat dan mantab untuk umat,” ujarnya.

Berita Lainnya :   Sempat Dicarateker, Cak Amir Resmi Buka Konferwil X Fatayat NU Sumsel

Sementara itu KH. Lukman, S.Pd.I, selaku Ketua Ranting NU Kutapandan terpilih juga mengapresiasi dan sangat menunggu program seperti ini  dari dulu.

“menurut saya ini program yang luarbiasa, maka kita sebagai pengurus bersama jamaah harus bersatu untuk mendukung dan terlibat,” pungkasnya. (Al)

About Redaksi NU Sumsel

Check Also

Cak Amir : Sangat Cocok Gus Yahya Ketua PBNU, Kiai Miftha Rais Aam

NU Sumsel Online – Ketua PWNU Sumatera Selatan KH Amiruddin Nahrawi atau yang akrab disapa …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *