Perkuat Silaturrahmi, IKA PMII OKI Sowan Kepada Cak Amir

NU Sumsel Online – Ketua Ikatan Keluarga Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (IKA PMII) kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) Dr. Darul Abror, M.Pdi., bersama beberapa sahabatnya bersilaturahmi kepada Ketua IKA PMII Sumsel KH. Amiruddin Nahrawi, M.Pdi sekaligus Ketua PWNU Sumsel di kantor PWNU Sumsel, minggu (29/3/2021).

Dalam silaturahmi tersebut Cak Amir sapaan akrab KH. Amiruddin Nahrawi, M.Pdi., menerima dengan hangat kedatangan sahabat IKA PMII dari OKI tersebut.

Ketua IKA PMII OKI Dr. Darul Abror mengatakan silaturahmi ini merupakan memperkuat tali silaturami PMII dan menanyakan agenda IKA PMII dalam waktu dekat.

Berita Lainnya :   Cak Amir Rapat Perdana di MUI Pusat

“Kiai, apa agenda IKA PMII dalam waktu dekat ini,” tanya Doktor termuda di Sumsel tersebut.

Menaggapi hal tersebut Cak Amir mengatakan dalam waktu dekat IKA PMII Sumsel akan melakukan kegiatan di bulan ramadhan seperti bakti sosial, buka bersama, dan tausiyah.

Cak Amir berharap pengurus IKA PMII OKI selalu bersinergi kepada pemerintah terkait untuk melaksanakan program – program yang akan dilakukan dalam waktu dekat ini.

“Saya harap IKA PMII OKI bisa bersinergi kepada pemerintah terkait program pemerintah maupun program IKA PMII OKI sendiri untuk kemaslahatan masyarakat setempat,” harap putera kelahiran madura tersebut. (Al)

Berita Lainnya :   Cak Amir Ziarah ke Tiga Makam Ulama Besar Dari Batavia

About Redaksi NU Sumsel

Check Also

Cak Amir Doakan Kombes Pol. Ucu Kuspriyadi Ultah ke 48

NU Sumsel Online – Ketua PWNU Sumsel KH. Amiruddin Nahrawi mengucapkan Selamat Ulang tahun kepada Karo …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *