Giri Ramanda Ajak PCNU Muara Enim Bersinergi Mendukung Program Pemerintah

NU Sumsel Online – Wakil DPRD Provinsi Sumatera Selatan H. M. Giri Ramanda N Kiemas, SE., MM dan Pengurus DPC PDIP Kabupaten Muara Enim Bapak Imam dan Bapak Indra beserta rombongan menyambangi kantor PCNU Muara Enim untuk bersilaturahmi kepada PCNU Muara Enim, kamis (25/3).

Dalam silaturahmi tersebut Giri Ramanda mengucapkan terimakasih kepada PCNU Kabupaten Muara Enim, Lembaga dan Banom yamg telah menyambut baik silaturahmi ini

Giri Ramanda mengajak untuk bersama-sama bekerjasama antara PDIP dan Ormas NU khususnya di Kabupaten Muara Enim untuk mendukung Program Pemerintah, terutama terkait dengan Keagamaan, Sosial dan Kemasyarakatan.

Berita Lainnya :   GP Ansor OKI Berikan Bantuan ke Petani Gambut

“Mari kita bekerjasama antara PDIP dan PCNU Muara Enim untuk mendukung program pemerintah yang berkaitan tentang keagamaan, sosial, dan kemasyarakatan,” Kata Ketua DPD PDIP itu.

“Terkhusus melalui Lembaga-lembaga Pondok Pesantren yang menjadi Basis NU dalam membimbing Umat untuk ikut serta Mensukseskan Program Pemerintah baik Pusat maupun Daerah,” tambahnya.

Dalam kesempatan tersebut Ketua PCNU Ahmad Mujtaba juga mengucapkan terimakasih atas silaturahmi Rombongan Pak Giri, dan selalu siap untuk bersama-sama bersinergi antara PDIP khususnya diLegislatif bersama Ormas PCNU Kabupaten Muara Enim.

Berita Lainnya :   Ketua LAZISNU Sumsel Anwar Sadat dan Cak Amir Peduli

“PCNU Muara Enim selalu siap bersinergi untuk mendukung program pemerintahan khususnya di Kabupaten Muara Enim,” ujarnya

Turut hadir dalam silaturahmi tersebut Rois Syuriah Kiayi Miftah Kaprawi, Katib H. Muhammad Fahri Tamudin, S.Pd.I, Ketua Tanfidziyah Ahmad Mujtaba, Wakil Ketua April Kohar, S.Pd, Sekretaris H. Hasril Hadi, S.Ag, Ketua LPPNU Firmansyah, SE, Ketua LPNU H. Ahmad Nasri Suki, Ketua GP Anshor Imam Syafei, S.Pd.I, Sekretaris Habibi, S.Pd.I, Wakil Sekretaris Idil Fitri, S.Pd.I. (Faqih)

About Redaksi NU Sumsel

Check Also

Cak Amir Mitra Dakwah Pegadaian Audensi Bersama Kapolda Sumsel Irjen Pol. Toni Harmanto

NU Sumsel Online – Mitra Dakwah Pegadaian Sumbagsel bersilaturahim dengan Kapolda Sumsel Irjen Pol. Toni …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *