Cak Amir Mendukung Kepengurusan Baru Fatayat NU Kota Palembang dan 17 Kab/Kota

NU Sumsel Online – 45 Pengurus Cabang Fatayat Nahdlatul Ulama Kota Palembang periode 2020-2025 resmi dilantik oleh Ketua Pimpinan Wilayah NU Sumsel, Rabu (10/3) di Ruang Parameswara Setda Kota Palembang. Pelantikan dihadiri Sekda Palembang Ratu Dewa.

Usai dilantik, Ketua Pengurus Cabang Fatayat Nahdlatul Ulama Kota Palembang RA Husnul Khatimah mengaku para wanita ini akan membangun program kerja yang cerdas taqwa dan mandiri.

“Untuk meningkatkan perekonomiannya, walaupun ibu rumah tangga biasa tetapi bisa mengikuti organisasi. Tidak hanya mendidik anak dan meningkatkan perekonomian keluarganya saja,” kata Husnul Khatimah.

Berita Lainnya :   PK PMII Sjayakirti Ziarah ke Makam Kiyai Muara Ogan

Sementara itu, Sekretaris Daerah Kota Palembang Ratu Dewa menambahkan dengan dilantiknya pengurus ini, ke depannya bisa membangun Kota Palembang menjadi lebih baik.

“Saya juga himbau pengurus yang sudah dilantik jangan hanya cuman papan nama saja, tetapi harus ada bukti yang jelas apa saja program yang akan dibangun selanjutnya,” tutur Dewa.

Menanggapi pelantikan pengurus baru kota palembang, ketua PWNU Sumsel KH. Amiruddin Nahrawi mengatakan akan selalu mendukung program kerja kepengurusan baru kota palembang dan 17 kabupten kota se sumsel (Ril)

Berita Lainnya :   Hadiri Harla Kopri PMII, Bupati Muba Dodi Reza : Sinergi Bangun Negeri

About Redaksi NU Sumsel

Check Also

Cak Amir Doakan Kombes Pol. Ucu Kuspriyadi Ultah ke 48

NU Sumsel Online – Ketua PWNU Sumsel KH. Amiruddin Nahrawi mengucapkan Selamat Ulang tahun kepada Karo …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *