PMII Cabang OKU Sukses Menyelenggarakan PKL SE-SUMSEL

NU Sumsel Online – Pengurus Cabang PMII KabupatenOgan Komering Ulu Selenggarakan Kegiatan   PelatihanKader Lanjut (PKL ) dengan tema “Pemetaan KaderisasiDalam Pembentukan Paradigma Gerakan PMII OKU“ di hotel Redante Baturaja pada (17-21) Febuari. Kegiatan kali inidihadiri PKC Sumsel, PB PMII, Fatayat, PCNU OKU, GP Angsor.

Aldi Evrial Sony selaku Ketua Pelaksana menyampaikanbahwa PKL ini merupakan kegiatan Kaderisasi angkatanpertama, Sony juga berharap program Kaderisasi tidak bolehterputus meskipun negara dalam masa pandemi Covid 19.

“Kegiatan PKL ini merupakan kegiatan kaderisasi angkatanpertama di selenggarakan, program Kaderisasi tidak bolehterputus meskipun negara dalam masa pandemi Covid 19, dan mudah-mudahan kegiatan ini menghasilkan Kader-kader yang berkualitas”

Berita Lainnya :   Selaku Mitra Dakwah, Cak Amir Buka Semua Pintu Peluang Bagi PT Pegadaian

Anita sari selaku Ketua Cabang PMII OKU menyampaikandalam sambutannya Kegiatan PKL ini di selenggerakan Se-Sumsel, oleh karenanya kami Selaku Cabang mengharapkanKeseriusan serta komitmen kader dalam mengikuti kegiatan, yang sehingganya kegiatan ini mampu bermanfaat bila telahkembali di cabang masing-masing.

“Kegiatan PKL ini di selenggerakan Se-Sumsel, kami SelakuCabang mengharapkan Keseriusan serta komitmen kaderdalam mengikuti kegiatan, yang sehingganya kegiatan inimampu bermanfaat bila telah kembali di cabang masing-masing”

Drs. Khaeri Selaku Dewan Penasehat PC PMII OKU Menyampaikan dalam sambutannya,

“Saya merasa bangga dan mengapresisasi atasterselenggaranya kegiatan PKL dan semoga kegiatan inimampu melahirkan Kader-kader Mujtahid dan terdepan dalamMenyikapi radikalisme serta setia dalam organisasi.”

Berita Lainnya :   Mewakili Peserta Yudisium, Bendahara PWNU Sumsel Hernoe Roesprijadi Ajak Amalkan Ilmu Pengetahuan

Yiki Netra Ketua KOPRI PKC Sumsel turut mengawalkegiatan ini, dalam sambutannya ia menyampaikan,

“Tentu kita semua harus berbangga dan bersyukur atasterlaksananya kegiatan PKL ini, dan terkhusus PMII Cabang OKU saya sangat  mengapresiasi dan berharap semogaprogram kaderisasi PMII mampu berjalan dengan baik dan umumnya Sumsel, Alhamdulillah Selama Kepengurusan PKC telah mampu melahirkan 5 Cabang,” pungkasnya. (Ril)

About Redaksi NU Sumsel

Check Also

Cak Amir Ziarah ke Makam Sultan Mudaffar Sjah II Ternate

NU Sumsel Online – Ketua PWNU Sumsel KH. Amiruddin Nahrawi disela kunjungannya ke Provinsi Maluku …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *