Cak Amir Kagum, Fatayat NU Lubuklinggau Lantik Seluruh Pengurus Anak Cabang Hingga Anak Ranting Se – Lubuklinggau

NU Online Sumsel – Rabu, 24 Febuari 2021 Pengurus Cabang Fatayat NU Lubuklinggau melantik seluruh pengurus anak cabang hingga anak ranting se – lubuklinggau. Pelantikan dilaksanakan di Hotel Dewinda Lubuklinggau.

Ketua Fatayat NU Lubuklinggau Elvaria mengatakan pelantikan seluruh pengurus anak cabang hingga anak ranting ini adalah bentuk kemajuan fatayat NU di lubuklinggau.

“Ini adalah bentuk kemajuan fatayat NU lubuklinggau terdapat 8 anak cabang, 72 ranting, dan 635 anak ranting di lubuklinggau,” ujarnya.

Hal senada juga disampaikan Ketua PWNU Sumsel KH. Amiruddin Nahrawi M.Pdi, yang turut hadir dalam acara pelantikan mengatakan ini merupakan sejarah baru dilakukan oleh fatayat NU lubuklinggau yang telah membentuk dan melantik 635 anak ranting di lubuklinggau.

Berita Lainnya :   Ratu Dewa: Jika Adanya Gesekan, Saya Merasa Miris

“Saya kagum terhadap fatayat NU lubuklinggau yang telah membentuk structur hingga anak ranting yang berjumlah 635 di lubuklinggau,” ungkapnya.

Turut hadir dalam pelantikan tersebut Dr. Hj. Nihayatul wafiroh MA merupakan Wakil Ketua PP Fatayat NU yang juga wakil pimpinan komisi IX DPR RI, Bupati terpilih Musi Rawas Hj. Ratna Machmud merupakan Muslimat NU, Bupati Lubuklinggau SN Prana Putra Sohe, dan Ketua PWNU Sumsel KH. Amiruddin Nahrawi. (Al)

About Redaksi NU Sumsel

Check Also

KOPRI PKC PMII Sumsel Gelar Silaturahmi Antar Kader

NU Sumsel Online – KOPRI PKC PMII Sumsel menyelenggarakan kegiatan Silaturahmi virtual bersama ketua KOPRI …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *