Tiga Kader NU Ratu Dewa, Hernoe Roesprijadji dan Izza Zen Syukri

Tiga Kader NU Dilirik PKB Untuk Pilwako Palembang

NU Online Sumsel – Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) melirik 3 (tiga) kader NU Sumsel untuk diusung pada Pilkada kota Palembang 2023 nanti. Ketiganya, yaitu Drs Ratu Dewa (sekda kota Palembang), Ust Izzah Zen Syukri (Akademisi) dan Hernoe Roesprijadji (Pengusaha).

“Ada lima, 3 dari NU kader NU dan 2 kader PKB,” kata Ketua DPW PKB Sumsel, Drs Ramlan Holdan kepada media, Senin (26/1).

Lima nama tersebut jelas Ramlan, terus diperhatikan peningkatan elektafitas dan popularitasnya, apakah di akhir nanti, namanya cukup familiar di masyarakat.

Berita Lainnya :   Selaku Mitra Dakwah, Cak Amir Buka Semua Pintu Peluang Bagi PT Pegadaian

“Yang jelas kita lebih mengutamakan kader PKB dan NU, untuk kita usung di Pilwako Palembang 2 tahun lagi, jika tidak ada perubahan,”ungkapnya.

Hal senada juga ditegaskan Ketua DPC PKB Kota Palembang Sutami Ismail, jika PKB akan memajukan kader, baik dari internal PKB maupun NU.

“Kader PKB dan NU yang pontensial akan kita tawarkan ke masyarakat, apalagi wancana Pilwako Palembang di majukan di tahun 2022 akhir,”terang Sutami, Selasa (26/1) melalui sambungan seluler.

“Apalagi PKB memiliki 6 kursi, tinggal mendapat 4 kursi untuk mengusung kandidat sendiri,”tandasnya. (Sumber: Detik Sumsel)

Berita Lainnya :   Gelar Silatda Alim Ulama di Pagaralam, Ketua RMI NU Sumsel Sebut PKB Sangat Peduli dengan Pesantren

About Redaksi NU Sumsel

Check Also

Ketua PWNU Maluku Utara KH. Sarbin Sehe dan Ketua PWNU Sumsel Cak Amir Sepakat Dukung Gus Yahya Pada Muktamar NU ke 34

NU Sumsel Online – Menjelang Muktamar NU ke 34 telah banyak calon kandidat yang akan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *