GP Ansor Sumsel Bagikan Masker ke Pondok Pesantren

NU Online Sumsel – Pengurus Wilayah GP Ansor Sumsel yang diketuai Ahmad Zarkasih, S.HI., MM sekaligus Wakil Ketua DPRD Kabupaten Banyuasin melakukan kegiatan pembagian 2000 masker ke pondok pesantren Aulia Cendikia pada hari Rabu (27/01).

Masker tersebut merupakan kerjasama Pengurus Pusat GP Ansor dengan Aice Group yang peduli terhadap kesehatan masyarakat dengan membagikan 5jt masker di Indonesia. Sumsel sendiri kebagian 200 ribu masker.

Pembagian masker langsung diterima oleh KH. Hendra Zainudin M.Pdi yang merupakan pimpinan Ponpes Aulia Cendikia, serta para Ustad dan santri.

Berita Lainnya :   PWNU Sumsel Pertama Dekralasikan Gus Yahya Jadi Ketum PBNU dan KH. Miftakhul Akhyar

“Kami segenap pengurus dan ustad serta seluruh santri berterimakasih kepada Aice Group yang telah peduli terhadap kesehatan masyarakat khususnya para santri, semoga dengan diadakan pembagian masker ini Indonesia dapat kembali memulihkan keadaan indonesia baik dari segi kesehatan maupun tatanan ekonomi,” kata Kiayi Hendra.

Ketua PW Ansor Ahmad Zarkasih, S.HI., MM mengatakan Kami Selaku Pengurus PW Ansor Sumsel. Insyaallah akan selalu amanah dalam membagikan dan mendistribusikan pembagian masker ini. Semoga semua ini dapat memberikan manfaat serta amal untuk kita semua Aamiin.

Berita Lainnya :   Maulid Akbar, Ketum PBNU: Mari Berbangsa dengan Akhlakul Karimah

“Insya allah kami akan selalu amanah dalam membagikan masker ini dan dapat memberikan manfaat serta amal untuk kita semua,” harapnya (Al)

About Redaksi NU Sumsel

Check Also

Ketua PWNU Maluku Utara KH. Sarbin Sehe dan Ketua PWNU Sumsel Cak Amir Sepakat Dukung Gus Yahya Pada Muktamar NU ke 34

NU Sumsel Online – Menjelang Muktamar NU ke 34 telah banyak calon kandidat yang akan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *