KH. Amiruddin Nahrawi pada saat tausiyah

Cak Amir Hadiri Lailatul Ijtima’ di Muba

NU Online Sumsel – Pengurus Wilayah Nadhatul Ulama Sumatera Selatan terus mendoakan Sumsel dengan agenda Lailatul Ijtima’ di kabupaten / kota wilayah Sumsel. Pada bulan ini Lailatul Ijtima’ dilakukan di rumah Dinas Bupati Musi Banyuasin, Selasa malam (26/01).

Hadir langsung dalam agenda tersebut Bupati Musi Banyuasin Dr. H. Dodi Reza Alex Lic Econ MBA , Sekda Musi Banyuasin Drs. H. Apriyadi Msi, serta seluruh Forkopimda kabupaten Musi Banyuasin. Dari PWNU Sumsel, langsung hadir ketua PWNU Sumsel KH. Amiruddin Nahrawi, M.Pdi berserta pengurus Banom dan Lemba.

Berita Lainnya :   Rizky Nahkodai PMII Komisariat Universitas Sriwijaya

Cak Amir sapaan akrab KH. Amiruddin Nahrawi, M.Pdi dalam sambutannya mengapresiasi Pemkab Musi Banyuasin khususnya Dr. H. Dodi Reza Alex, Lic Econ MBA yang juga sebagai Mustasyar PWNU Sumsel dan Ketua Dewan Penasehat GP Ansor Sumsel dalam hal Keagamaan.

“Pak dodi telah banyak berkontribusi untuk kemajuan Nadhatul Ulama di Sumatera Selatan” ungkapnya.

Bupati Musi Banyuasin, Dr. H. Dodi Reza Alex, Lic Econ MBA, berterimakasih kepada seluruh jajaran PWNU yang telah melakukan kegiatan Lailatul Ijtima di Kabupaten Musi Banyuasin agar terhindar dari segala macam yang tidak diinginkan.

Berita Lainnya :   Kapolri Terpilih Berkunjung ke PBNU

“Saya berterimakasih kepada seluruh pengurus PWNU Sumsel yang telah melakukan kegiatan Lailatul Ijtima di rumah dinas Bupati Musi Banyuasin. Semoga silaturahmi ini terus terjaga demi kemashalatan umat khususnya warga Nadhatul Ulama,” pungkasnya. (Al)

About Redaksi NU Sumsel

Check Also

Cak Amir Ziarah ke Makam Sultan Mudaffar Sjah II Ternate

NU Sumsel Online – Ketua PWNU Sumsel KH. Amiruddin Nahrawi disela kunjungannya ke Provinsi Maluku …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *