KH. Amiruddin Nahrawi

Cak Amir Menghimbau Warga Nahdiyin Jaga Ketertiban

NU Online Sumsel – Di penghujung Tahun 2020 Pengurus Wilayah Nadhatul Ulama Sumatera Selatan (PWNU) menghimbau bagi seluruh masyarakat, khususnya warga nahdiyin di Bumi Sriwijaya

Ketua PWNU Sumsel KH. Amiruddin Nahrawi mengatakan bahwa di tengah pandemi Covid-19 yang sampai saat ini masih melanda di berbagai penjuru daerah, penting untuk mengingatkan masyarakat agar terus berikhtiar sehingga situasi sulit ini tidak terjadi berkepanjangan.

“Seluruh elemen masyarakat harus senantiasa bersinergi untuk saling mengingatkan dan memberi contoh baik kepada masyarakat,” kata Cak Amir, Kamis (31/12).

Berita Lainnya :   Mengenal Alim Ulama, Sang Pewaris Nabi

Selain itu, PWNU Sumsel juga meminta masyarakat untuk meningkatkan kuantitas dan kualitas ibadah dan amal shaleh, dan melakukan muhasabah dengan memperbanyak dzikir dan do’a di akhir tahun 2020. Hal ini dilakukan agar situasi sulit saat ini segera berakhir sehingga seluruh aktivitas kehidupan dapat berjalan normal kembali.

“Kita berdoa agar tahun 2021 ini menjadi manusia yang lebih baik dari tahun sebelumnya dan termasuk golongan orang yang beruntung” pungkasnya. (Al)

About Redaksi NU Sumsel

Check Also

Cak Amir Ziarah ke Makam Sultan Mudaffar Sjah II Ternate

NU Sumsel Online – Ketua PWNU Sumsel KH. Amiruddin Nahrawi disela kunjungannya ke Provinsi Maluku …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *