Banyuasin Jadi Tuan Rumah Pelaksanaan Konferwil GP Ansor Sumsel Tahun 2020

NU Online Sumsel – Koferensi tingkat Wilayah Pimpinan Gerakan Pemuda Ansor Sumatera Selatan bertempat di Kabupaten Banyuasin Yang Akan di Selenggaran di Pemkab Kabupaten Banyuasin. Bupati Kabupaten Banyuasin H. Askolani Jasi, SH., M.H Memberi Fasilitas Pelaksanaan dengan Baik dalam Penyelenggaraannya nanti Agar Mematuhi Aturan Yang Berlaku Sehingga Pelaksanaan tersebut Bisa Berjalan dengan Aman, Tertib dan Lancar.

Ketua PW GP Ansor Ahmad Zarkasih, S.H.I., MM  Selaku Ketua PW GP Ansor Sumatera Selatan mengintruksikan Jajarannya Agar setiap Pimpina Cabang dapat hadir dalam Acara Yangdi selenggarakan di kabupaten Banyuasin.

Berita Lainnya :   Rais NU Jateng: Paramater Aktifnya NU Ada di Ranting

Koferwil ini akan di LAksanakan Minggu Depan tanggal 21-22 November 2020 di lingkungan Pemkab Banyusin. dengan ini Peleksanaannya Setelah Acara Pelantikan PC Gerakan Pemuda Ansor Kabupaten Banyuasin Periode 2020-2023 maka dengan ini Semua Jajaran PAC yang berda di Kabupaten banyuasin Hadir Memberikan Suport Agar Acara ini bisa Sukses dan berjalan dengan Lancar.

Pelantikan PC GP Ansor Kabupaten Banyuasin ini akan menjadi Pelantikan yang diselenggarakan di Pemkab Sehingga Panitia Pelaksana di ambil dari Jajaran Pimpinan Cabang Gerakan Pemuda Ansor Kabupaten Banyuasin.

Berita Lainnya :   PC GP Ansor OKU Timur Adakan Rapat Kerja Dengan Ansor Martapura

Semua yang berkaitan dengan Pengamanan dan Komando Pertanggung Jawaban Pasukan Banser Ada di Sahabat Muhammmad Erwinsyah Selaku KASATKORWIL SUMSEL dan dibantu SATKORCAB Banyuasin Sahabat Mujib Wahyudi dengan melibatkan Sahabat BAnser di Kabupeten Banyuasin.,

Agar kiranya Semua ini menjadi kekompakan Semua dengan mengedepankan kebersamaan maka harus bersinergi membantu kerjasama dalam Pelaksanaan Konferwil dan Pelantikan PC Ansor Kabupaten Banyuasin. (Ril)

About Redaksi NU Sumsel

Check Also

KOPRI PKC PMII Sumsel Gelar Silaturahmi Antar Kader

NU Sumsel Online – KOPRI PKC PMII Sumsel menyelenggarakan kegiatan Silaturahmi virtual bersama ketua KOPRI …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *