Ketua GP Ansor terpilih (tengah)

Aklamasi, Zarkasih Terpilih Kembali Pimpin PWGP Ansor Sumsel

NU Online Sumsel – Pengurus Wilayah Gerakan Pemuda Ansor (GP Ansor) Sumatera Selatan pada tanggal 21-22 November 2020 melakukan Konfrensi Wilayah GP Ansor (Konferwil) di Gedung Serba guna Pemkab Banyuasin. Telah menetapkan Ahmad Zarkasi S.H M.H sebagai ketua terpilih GP Ansor Sumsel periode 2020 – 2024.

Sebelumnya Ahmad Zarkasih telah menjabat sebagai ketua GP Ansor Sumsel Periode 2015 – 2020 dan pada Konferwil ini terpilih secara aklamasi.

Ketua GP Ansor terpilih Ahmad Zarkasih mengungkapkan bahwa dirinya telah terpilih secara aklamasi oleh 17 kab/kota dan 230 kecamatan GP Ansor se-Sumsel.

Berita Lainnya :   IPNU dan IPPNU Muba Melakukan Kegiatan Makesta Dengan Tema C.I.N.T.A

“Terimakasih atas kepercayaan semuanya, ini merupakan amanah besar dalam perjuangan, saya mohon doa dari semuanya agar mampu menjalani amanah ini.” tutur Zarkasih sebagaimana dikutip halosriwijaya.com

Ahmad Zarkasih juga berharap semoga bisa membesarkan Ansor dan Banser kedepan. “Teruntuk kader-kader GP Ansor dimanapun berada, jaga kekompakan selalu dan perkuat persatuan. Mari bersama kita besarkan Ansor dan Banser,” imbuhnya

Terkait persiapan tuan rumah Kongres GP Ansor 2021, Ahmad Zarkasi juga mengungkapkan siap untuk menyukseskan permusyawaratan tertinggi tersebut. “Insya Allah kami siap lahir dan batin, mohon doanya selalu,” tegas Zarkasih (Al)

Berita Lainnya :   2021, Muba Siap Jadi Tuan Rumah Kongres Nasional Ansor

About Redaksi NU Sumsel

Check Also

KOPRI PKC PMII Sumsel Gelar Silaturahmi Antar Kader

NU Sumsel Online – KOPRI PKC PMII Sumsel menyelenggarakan kegiatan Silaturahmi virtual bersama ketua KOPRI …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *