"Ketua RMI Sumsel Resmikan Porseni Ke-12 Ponpes Aulia Cendekia"

Porseni ke-12 Ponpes Aulia Cendikia Berlangsung Meriah

NU Sumsel Online – Palembang, Di tengah pandemi yang melanda seluruh negeri, Pondok Pesantren Aulia Cendekia kota Palembang mengadakan kegiatan Porseni yang ke-12 .

Diketahui bahwa, kegiatan yang berlangsung selama empat hari tersebut, menampilkan beberapa Cabang Olahraga (Cabor) dan Seni sebanyak 19 cabang yang seluruhnya diikuti oleh para peserta lomba.

“ya walaupun di masa Pandemi ini, alhamdulillah kami bisa mengadakan Porseni yang ke-12 di Pesantren dengan protokol kesehatan”. Ucap Ketua Panitia Lomba Aan Arianto S. Sos.

Berita Lainnya :   Cak Amir, KH. Robikin Emhas, KH. Endin Soefihara Terima Tanah Hibah Dari Walikota Lubuklinggau dan Bupati Musi Rawas

Tidak hanya itu, acara tersebut juga diresmikan langsung oleh ketua Rabitha Ma’ahid Islamiyah (RMI) Sumsel K.H. Hendra Zainuddin, M.Pd.I pada hari Rabu tanggal 01 Oktober 2020 di Pondok Pesantren Aulia Cendekia kota Palembang.

Pada sambutannya, dirinya yang juga pimpinan Pesantren Aulia Cendekia itu menerangkan bahwa di musim pandemi yang tengah berlangsung saat ini, Pondok Pesantren Aulia Cendekia Cendekia kota Palembang tetap mengadakan acara Porseni dengan senang dan gembira.

“Alhamdulillah dengan porseni ini santri bisa menampilkan penampilan yang terbaik dan tentunya harapan kami semoga jasmani kita selalu sehat dan imun tetap terjaga”. Terangnya. (Ril/Al)

Berita Lainnya :   Cak Amir Antar Anaknya Kerja Di Dubes Irak

About Redaksi NU Sumsel

Check Also

Cak Amir Ziarah ke Makam Sultan Mudaffar Sjah II Ternate

NU Sumsel Online – Ketua PWNU Sumsel KH. Amiruddin Nahrawi disela kunjungannya ke Provinsi Maluku …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *