Mewakili Peserta Yudisium, Bendahara PWNU Sumsel Hernoe Roesprijadi Ajak Amalkan Ilmu Pengetahuan

Mewakili Peserta Yudisium, Bendahara PWNU Sumsel Hernoe Roesprijadi Ajak Amalkan Ilmu Pengetahuan

NU Sumsel Online – Bendahara PWNU Sumsel Hernoe Roesprijadji SIP M.Si memberikan sambutan mewakili peserta yudisium program studi ilmu pemerintahan Pascasarjana Universitas Tamansiswa (Unitas) Palembang ke-14 di Ballroom Beston Hotel Jl Sudirman Palembang, Sabtu (3/10).

Dalam sambutannya, Hernoe yang juga ketua Dewan Pakar Lakpesdam NU Sumsel ini, mengajak agar alumni untuk tidak puas atas prestasi ini. Sebab apa yang diraih saat ini bukan puncak, karena ada jenjang pendidikan yang lebih tinggi dan yang paling paling berat adalah mengamalkan ilmu pengetahuan di dalam kehidupan bermasyarakat dan berbangsa.

Berita Lainnya :   Cak Amir PWNU Sumsel bersama PBNU KH Marsudi Syuhud Adakan Doa Tolak Bala

“Kami mohon do’a agar kami mampu mengamalkan ilmu pengetahuan yang kami miliki dengan baik dan benar agar kami dapat hidup lebih mulia dan berguna. Sebagaimana diajarkan Ki Hajar Dewantoro “Lawan sastra ngesti Mulya”, dengan pengetahuan kita menuju kemuliaan,” ajaknya.

Diketahui, sebanyak 93 orang berhak menyandang gelar magister science (M.Si) dan keseluruhan lulusan atau alumni sampai saat ini di program ilmu pemerintahan berjumlah 672 orang. “Pada kesempatan ini memberikan apresiasi yang sebesar besarnya yang telah menyelesaikan studi ini,” kata direktur Pascasarjana, Dr Yoyok Hendarso, MA saat sambutan.

Berita Lainnya :   Ketum PBNU: Selamat Hari Milad Ke-108 Muhammadiyah

Rektor Unitas, Dr Azwar Agus S.H., M.Hum mengingatkan untuk menjaga alamamater dan jangan pernah malu sebagai alumni Uinitas yang didirikan Ki Hajar Dewantoro tokoh pendidikan Indonesia.

“Tetaplah belajar bahwa gelar anda ini bukan akhir, tetaplah berkarya. Pegang teguh ajaran Ki Hajar Dewan Toro yang masih sangat relevan sampai saat ini,” pesannya. (Bet)

About Redaksi NU Sumsel

Check Also

Cak Amir Doakan Kombes Pol. Ucu Kuspriyadi Ultah ke 48

NU Sumsel Online – Ketua PWNU Sumsel KH. Amiruddin Nahrawi mengucapkan Selamat Ulang tahun kepada Karo …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *